Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

BMW Exhibition Tawarkan Beragam Program Menarik

by Deni Ferlindungan
BMW Exhibition

BMW Indonesia menggelar event bertajuk BMW Exhibition yang digelar dalam konsep online dan offline. Kegiatan ini diselenggarakan secara ekslusif di Plaza Senayan Jakarta, sejak Jumat (28/8) hingga Minggu (30/8).

Pada BMW Exhibition, para pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung sejumlah line-up produk BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7.

Sejalan dengan itu, di BMW Exhibition ini, BMW Indonesia juga memberikan penawaran menarik ‘Drive Now, Pay Later’. Tentunya program ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli produk BMW terbaru.

Di BMW Exhibition, juga tersedia program lainnya seperti Secret Deal, Citi EazyPay, dan Program Tukar Tambah BMW Premium Selection (BPS) dengan tetap mematuhi protokol keamanan COVID-19 secara ketat.

“BMW Indonesia sangat senang dapat kembali hadirkan acara dengan format baru. Di mana kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan fans BMW baik secara online maupun langsung di Plaza Senayan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Jodie juga menambahkan, BMW Indonesia akan mulai menyelenggarakan beberapa acara untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan berikan berbagai penawaran menarik untuk seluruh penggemar BMW.

Baca juga  9 Arti Logo Mobil di Dunia, Penuh Makna!

“BMW Exhibition merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang, lengkap dengan penawaran menarik seperti program Drive now, Pay later,” jelas Jodie.

Event BMW Exhibition Terapkan Standar Protokol Kesehatan

Pameran bertajuk BMW Exhibition yang berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta

Pameran bertajuk BMW Exhibition yang berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta

Sehubungan dengan masa transisi saat ini, pada event BMW Exhibition turut menerapkan standar tertinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan selama kegiatan berlangsung.

Bagi konsumen dan calon konsumen BMW bisa melihat dan menjajal langsung sejumlah unit test drive yang disediakan, seperti BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X – BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.

Seluruh line-up yang dipamerkan di BMW Exhibition termasuk produk teranyar mereka, BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i.

“Event ini tentunya mendapatkan perhatian dan kecermatan detil dalam hal upaya sanitasi. Agar dapat membebaskan pelanggan dari rasa khawatir. Tujuannya adalah untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan serta pelanggan kami,” beber Jodie.

Baca juga  Review BMW iX 2023, SUV Listrik dengan Harga Termahal!

Lebih lanjut Jodie juga menambahkan, “Kami ingin pelanggan dapat menikmati dengan tenang saat mengunjungi BMW Exhibition atau dealer BMW, test drive model-model terbaru, dan bahkan saat mengendarai kendaraan BMW miliknya”.

“Saya mengundang pelanggan setia dan BMW fans untuk datang ke BMW Exhibition di Plaza Senayan mulai hari ini hingga 30 Agustus 2020, pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak,” pungkasnya.

Buat kalian pecinta produk-produk BMW bisa langsung mengunjungi pameran yang berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta tersebut. Kalian juga bisa memanfaatkan beragam program menarik yang disediakan bagi konsumen dan calon konsumen.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika