Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bocor! Tanggal Peluncuran Toyota Agya Facelift 2020 di Indonesia

by Deni Ferlindungan
Toyota Agya model 2020 yang segera meluncur di Indonesia

Toyota Agya facelift 2020 dipastikan bakal segera meluncur di Indonesia. Menurut informasi yang diterima Moladin, peluncuran Toyota Agya model 2020 bakal berlangsung pada tanggal 19 Maret 2020 di Jakarta. Sejumlah jaringan dealer Toyota pun sudah mulai membuka keran pemesanan bagi produk terbarunya itu.

Konsumen yang ingin ‘meminang’ Toyota Agya facelift cukup memberikan uang tanda jadi kepada dealer, agar lebih cepat mendapatkan unit yang diharapkan, pasca peluncuran.

“Saat ini sudah bisa booking untuk unit Agya terbaru, konsumen cukup DP Rp5 juta. Biar di data, unit yang diharapkan pun jadi lebih cepat,” ujar seorang tenaga penjual dealer Toyota kepada Moladin, Senin (9/3/2020).

Lebih lanjut Ia pun mengatakan bahwa saat ini estimasi kenaikan harga pada Toyota Agya facelift model 2020 tak terlalu tinggi, jika dibandingkan dengan model yang saat ini masih dijual. “Estimasi itu naik antara dua sampai tiga jutaan, dibandingkan dengan yang lama,” ujarnya.

Perubahan Toyota Agya facelift 2020

Toyota Agya facelift 2020

Namun jika melihat ubahan yang terjadi pada Toyota Agya terbaru, rasanya kenaikan harga itu dirasa cukup mumpuni. Mengingat sejumlah perubahan dan fitur-fitur baru kini telah tersedia pada Toyota Agya facelift.

Baca juga  Sejarah Toyota Avanza, Sejak 2003 Hingga Kini di Indonesia

Tercatat perubahan terlihat pada sisi eksterior, khususnya pada bagian gril yang kini dengan desain besar, dengan dominasi kelir hitam. Aksen krom terlihat dihilangkan, namun dengan desain ini terlihat Toyota Agya jadi semakin terasa sporty.

Pada sisi interior, Toyota Indonesia pun turut menjejali sejumlah fitur terbaru, mulai dari head unit layar sentuh baru, lalu pengaturan AC digital, dan hadirnya fitur retractable mirror atau pengaturan kaca spion otomatis.

Namun sayang pada sektor jantung mekanis tidak mengalami banyak ubahan. Kuat dugaan Toyota Agya model 2020 masih ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni 1.0 liter 3 silinder dan mesin 1.2 liter 4 silinder.

Toyota Agya sendiri saat ini dijual dengan harga Rp 143,3 juta hingga Rp 163,7 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Dengan kenaikan sekira Rp3 jutaan, mobil ini rasanya masih cukup terjangkau, namun dengan fitur yang jauh modern dan lengkap.

Baca juga:

Baca juga  5 Jenis dan Harga Mobil Sedan Toyota Terbaru, Cek Sebelum Beli!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika