by

Prediksi All New Yamaha Aerox, Fitur Lebih Banyak dari Nmax!

Prediksi Yamaha New Yamaha Aerox – Setelah All New Nmax diperkenalkan, maka yang ditunggu berikutnya adalah kemunculan Yamaha Aerox terbaru. Harapan ini bukan tanpa alasan. Maklum, kedua motor matik tersebut memang berbagi basis yang sama.

Pertanyaannya, kapan Yamaha Aerox anyar siap lahir? Seperti apa wujudnya? Bagaimana spesifikasi kuda besi ini? Simak bahasan berikut:

Prediksi All New Yamaha Aerox, Meluncur Tahun Ini?

bocoran all new yamaha aerox
Ini spekulasi desain All New Yamaha Aerox yang dibuat oleh pemilik akun Instagram @bayuu28


Di dunia maya sudah banyak sosok Yamaha Aerox terbaru. Hanya saja itu cuma penyegaran warna, sebagaimana pabrikan garputala memberi revisi striping dan cat bodi untuk motor-motor lain di awal tahun 2020.

Lalu kapan Yamaha Aerox model anyar meluncur? Belajar dari sejarah, generasi pertama Yamaha Nmax 155 hadir pada Februari 2015. Sementara Aerox diperkenalkan satu tahun setelahnya pada November di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016.

Dengan demikian, Yamaha Aerox terbaru sepertinya tidak akan lahir tahun ini. Kemungkinannya tahun depan. Pasalnya All New Nmax, baru saja diperkenalkan Desember 2019. Kecuali, pabrikan garputala punya rencana lain. Misalnya mengambil kesematan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2020 yang pelaksanaannya kemungkinan pada akhir tahun.

Baca juga  Warna Baru Yamaha FreeGo, Tampil Elegan dan Kekinian

Daftar Harga Maxi Yamaha Terbaru

Produk Kelebihan Harga
Yamaha Nmax Posisi Berkendara Rileks Cek Promo di Sini!
Yamaha Aerox Desain Sportif Cek Promo di Sini!
Yamaha Lexi Harga Terjangkau Cek Promo di Sini!

Fitur Yamaha Aerox Terbaru

Bocoran All New Yamaha Aerox 001
Yamaha Aerox akan dapat penyegaran warna di tahun ini


Meluncur belakangan, artinya All New Yamaha Aerox punya waktu untuk penyempurnaan. Setidaknya fitur-fitur di motor matik beraura sportif ini harus lebih baik dari All New Yamaha Nmax.

Lagi-lagi belajar dari sejarah, generasi pertama Aerox 155 selangkah lebih maju dari Nmax. Sebut saja, kemunculan fitur keyless, smart motor generator (SMG), dan stop & start system (SSS) di Aerox yang belum dipunya Nmax ketika itu.

Dengan fakta tersebut, harusnya All New Yamaha Aerox punya fitur yang lebih baik dari All New Yamaha Nmax. Harapannya selain ada traction control system (TCS) dan Y-Connect, Aerox mungkin mendapat power mode. Kenapa perlu power mode?

Sebagai motor matik yang punya aura sportif kental, power mode sungguh dibutuhkan. Tujuannya tidak lain untuk memberi pengendara pilihan dalam memaksimalkan performa saat berkendara. Sebagai informasi, power mode saat ini masih sedikit dimiliki oleh motor-motor yang beredar di Tanah Air. Salah satunya, fitur ini ada di Honda CBR250RR.

Baca juga  5 Alasan Beli Yamaha Lexi, Skutik 125cc yang Mewah!

Baca juga:

Desain All New Yamaha Aerox

Bocoran All New Yamaha Aerox 006
Yamaha Aerox 155 istimewa lantaran punya aura sportif yang kental


Prediksi All New Yamaha Aerox dari sisi desain memang masih tertutup rapat. Ketika Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ditanya, informasi ini juga masih belum mau dibuka. “Bertanya soal produk yang sudah ada dulu saja ya mas,” kata Anton Widiantoro sambil menggunakan emoticon tersenyum lebar via pesan singkat.

Prediksi kami, pastinya aura sportif bakal tetap dipertahankan oleh pabrikan garputala di All New Aerox. Ada beberapa spekulasi yang tampil di dunia maya, seperti sketsa buatan akun Instagram @bayuu28. Dari gambar tersebut, Aerox 155 anyar disebut-sebut pakai lampu daytime running light pipih. Kemudian lampu depan sepertinya tetap menggunakan gaya ganda.

Jika kamu tertarik membeli motor-motor Yamaha terbaru dengan DP ringan dan berbagai promo menarik lain, langsung klik di sini!

Baca juga  Spesifikasi All New Honda BeAT Series, Pakai Rangka eSAF

Comment

Leave a Reply

Terbaru