Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!

by Tigor Sihombing
Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025

Kali ini Moladin akan mengulas bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025. Hyundai Motors Indonesia (HMID) nampak tengah bersiap menghadirkan generasi terbaru Hyundai Santa Fe dengan waktu peluncuran dijadwalkan pada Oktober 2024.

Informasi ini diungkapkan melalui story instagram resmi Hyundai Motor Indonesia @hyundaimotorindonesia, yang menampilkan tampilan desain baru Santa Fe dengan gaya lebih tegas dan modern.

Hyundai Santa Fe baru baru ini nampak mengikuti tren SUV kekinian dengan desain mengotak dan modern untuk mendukung fleksibilitas di berbagai kesempatan namun tetap dengan tampilan kokoh serta elegan.

Seorang sales Hyundai dari Jakarta Selatan, yang Moladin konfirmasi dan identitasnya dirahasiakan, mengatakan bahwa model terbaru ini akan hadir dalam varian hybrid.

“Rencananya memang hybrid, untuk harga belum pasti, mungkin di kisaran Rp600-800 juta atau hampir satu miliiar,” kata sales tersebut kepada Moladin, Kamis (19/9).

Prediksi Spesifikasi Hyundai Santa Fe Hybrid

Hyundai Santa Fe terbaru sudah uji jalan di Jakarta
Hyundai Santa Fe terbaru sudah uji jalan di Jakarta. Foto: MobilGue

Mengacu pada data global, mesin hybrid Hyundai Santa Fe akan menggunakan kombinasi mesin bensin turbo 1.598 cc dengan motor listrik 47,7 kW. Total tenaga yang dihasilkan mencapai 215 dk dengan torsi maksimal 367 Nm. SUV ini akan dilengkapi transmisi otomatis 6-percepatan yang menggerakkan roda depan, memastikan performa unggul di berbagai medan.

Baca juga  Hyundai Buka Pemesanan Ioniq 6, CBU dan Harganya Bikin Kaget!

Selain performanya, efisiensi bahan bakar menjadi keunggulan utama dari Santa Fe Hybrid. Berdasarkan data dari Hyundai Global, konsumsi bahan bakarnya mencapai 14,5 km/l, menjadikannya salah satu pilihan irit di kelas SUV hybrid.

Hyundai Santa Fe terbaru juga dibekali dengan beragam fitur canggih untuk mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara. Salah satu fitur unggulannya adalah Hyundai Smartsense, sistem keamanan pengemudi yang canggih dan intuitif.

Fitur lain yang diharapkan hadir meliputi sistem infotainment terintegrasi dan konektivitas smartphone, yang akan menambah kenyamanan saat berkendara.

Demikian ulasan Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika