Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bodykit Buatan Lokal untuk Innova Reborn, Keren!

by Tigor Sihombing
bodykit buatan lokal

Tahukan kamu jika bodykit buatan lokal di Indonesia tidak kalah keren kualitasnya dengan produk import. Salah satunya adalah brand bodykit buatan lokal Sapphire, yang berhasil meyulap Innova dan Fortuner jadi memiliki tampang yang lebih sporty.

Oya, brand bodykit lokal Sapphire ini baru saja meluncurkan produk barunya dalam gelaran Innova-Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM) di Surabaya Town Square, Sabtu (27/11/2021). Adalah bodykit buatan lokal berlabel Sapphire.

Sapphire menghadirkan 3 unit Innova Reborn yang dijejali peranti bodykit mereka. Namanya adalah Innova Reborn SharkX. 

Di samping peluncuran bodykit, banyak pula 40 mobil modifikasi Fortuner dan Innova berjejer rapi di pelataran atrium Surabaya Town Square. Mereka semakin memeriahkan acara tersebut, terlebih semua yang ditampilkan sudah dikurasi oleh NMAA.

“NMAA akan mendukung penuh bagi setiap produk lokal yang memiliki visi memajukan industri otomotif Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA yang turut hadir pada sesi peluncuran Bodykit Sapphire.

Masih banyak keseruan lainnya di gelaran IFAM pada (27-28/11). Pengepul Mobil yang hadir dari Jakarta memberikan kategori modifikasi favorit, Audio Competition by CAN dan USACI, Community Gathering dan booth belanja produk aftermarket hingga kuliner.

Baca juga  11 Rekomendasi Mobil Paling Irit BBM di Indonesia

Tentu saja 40 modifikasi Innova dan Fortuner bergaya “Surabaian Style” yang berjejer menjadi magnet tersendiri untuk setiap pengunjung.

Bodykit Innova Reborn SharkX Punya Tiga Model

Bodykit Buatan Lokal

Bodykit Sapphire menyediakan paket modifikasi untuk Toyota Innova Reborn.

Secara tampilan, Bodykit Shappire untuk Innova Reborn sangatlah menggiurkan. Hal menarik lain, bodykit buatan lokal yang diberi nama Innova Reborn SharkX ini memiliki model add-on. Jadi untuk pemasangan tidaklah sulit.

Ada tiga model “add-on” yang tersedia untuk Innova Reborn. Dengan begitu, konsumen dapat memilih model paling minimalis, hingga ke model yang agresif. Ketiganya semakin istimewa, karena ditampilkan lewat gaya modifikasi proper, lengkap dengan velg, modifikasi lampu, serta decal sticker.

Bagian terpenting yang diunggulkan dari segi tampilan dan kualitas, bodykit buatan lokal tersebut dibuat menggunakan material Fiber Reinforced Plastic. Material ini sudah sering digunakan tuner aftermarket mancanegara, materialnya terkenal kuat dan memiliki daya tahan yang paling cocok dengan iklim di Tanah Air.

Bodykit ini juga dihadirkan dengan berbagai pilihan aksesoris Sapphire tambahan, seperti add on fender, wing spoiler, lampu Yoong Motor, Sapphire Batik Fabrique interior, bahkan panel-panel carbon untuk Innova Reborn.

Baca juga  5 Kelebihan Avanza Baru 2021 Dibanding Kompetitor

“Secara konsep, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn melalui brand Sapphire ini. Bagi yang berminat silahkan hubungi kami melalui Instagram @sapphire.indo,” kata salah satu founder Sapphire, Henry Tunky.

NMAA Indonesia selaku asosiasi industri aftermarket turut berperan serta mendukung produk Sapphire.

“Kami merasa sejalan dengan setiap ide, dan konsep, yang diusung Mas Tunky dan rekan-rekan, ini menjadi suatu oase bagi industri modifikasi Surabaya. Mari semua bersatu, berkolaborasi, kita bersama mencetak produk-produk otomotif lokal yang membanggakan Indonesia,” kata Andre.

Demikian ulasan terkait bodykit buatan lokal Sapphire. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika