Rabu, April 17, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Brio Virtual Drift Challenge, Tawarkan Sensasi Ngedrift Via Gawai

by Deni Ferlindungan
Brio Virtual Drift Challenge 2020

PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis sebuah mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge, pada Rabu (9/9/2020). Brio Virtual Drift Challenge merupakan mobil game pertama yang dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia.

Dalam pengembangan Brio Virtual Drift Challenge, HPM turut menggandeng developer game ternama, Gameloft. Maka tak heran, game ini menyajikan permainan dan visual dengan kualitas yang baik.

Dalam game ini, para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio. Untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tentangan di trek yang berbeda-beda.

Setiap pemain berkesempatan untuk memilih dua tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia di lini Honda Brio RS dan Brio Satya.

Cukup menarik, mengingat mobil berjenis city car dan LCGC itu kini dibawa ke dalam dunia balap digital.

Baca juga:

Baca juga  Mitsubishi Outlander Sport Vs Honda HR-V Bekas, Beli yang Mana?

Main Game Brio Virtual Drift Challenge Dapat Puluhan Juta

Brio Virtual Drift Challenge

Brio Virtual Drift Challenge

Brio Virtual Drift Challenge menyajikan dua mode balapan, yakni Quick Race dan Campaign Challenge. Pada mode Campaign Challenge, pemain akan melakukan balapan di sirkuit dengan melewati rintangan secara berkelanjutan dan akan mendapatkan poin bintang di setiap level untuk membuka sirkuit yang masih terkunci.

Sementara pada mode Quick Race, pemain dapat melakukan balapan di sirkuit manapun yang sudah terbuka dari mode Campaign Challenge namun tidak memperoleh bintang ataupun peringkat.

Guna lebih menyemarakan Brio Virtual Drift Challenge, Honda juga turut menggelar kompetisi dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 35.250.000.

Kompetisi ini digelar di Drift Mode dalam 3 periode dengan trek berbeda. Peserta diminta untuk melakukan drift sebanyak mungkin atau dengan menyelesaikan balapan hingga dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Periode pertama kompetisi ini akan digelar mulai tanggal 24 September 2020 – 7 Oktober 2020 yang digelar di trek Oriental town.

Pada periode kedua akan berlangsung pada tanggal 22 Oktober – 4 November 2020 yang digelar di trek Snow Aftermath dan periode terakhir akan digelar pada tanggal 18 November 2020 – 1 Desember 2020 yang digelar di trek Seaside Village.

Baca juga  Tiga Mobil Honda Raih Penghargaan Bergengsi Majalah Car And Driver

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat.”

“Karena itu, kami percaya bahwa mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race,” paparnya.

Sejalan dengan itu, Florent Vallauri, Senior Managing Director Gameloft SEAP menjelaskan, “Kemitraan dengan Honda ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana mobile game dapat diubah menjadi platform aktivitas digital yang kuat.”

“Kolaborasi yang inovatif antara kedua tim akan menghadirkan pengalaman balapan yang seru dan menyenangkan dengan mobil Honda Brio. Pengemudi yang bersemangat dan penggemar otomotif akan dapat merasakan sensasi mengendarai mobil dan menembus batas dengan Honda dengan cara interaktif yang baru,” pungkasnya.

Honda Kembangkan Platform Digital

Brio Virtual Drift Challenge

Kompetisi di Brio Virtual Drift Challenge berhadiah puluhan juta rupiah

Sekadar informasi, Brio Virtual Drift Challenge dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play. Selama tahun 2020, Honda secara konsisten menyelenggarakan aktivitas yang memanfaatkan platform digital seperti Honda Brio Virtual Modification #3 dan Honda Racing Simulator Championship.

Baca juga  6 Perbedaan Honda HR-V 1.5L Vs Turbo RS, Signifikan!

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi website www.honda-indonesia.com dan ikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme.

Well.. tertarik memainkan game Brio Virtual Drift Challenge? Kalian bisa langsung mengunduhnya via Google Play. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, terlebih ketika melakukan aktivitas di rumah saja.

Seiring dengan pandemi Covid-19 yang belum mereda hingga saat ini. Melalui aktivitas digital seperti ini, diharapkan mampu menghibur banyak masyarakat yang harus berkegiatan di rumah.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika