Bukti Antusias Presale 2 Tiket IMX 2024 Ludes Terjual

by Ivan
Presale 2 tiket IMX 2024 ludes terjual

Bukti antusias presale 2 tiket IMX 2024 ludes terjual. Indonesia Modification Expo (IMX), acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif dan modifikasi di Indonesia mulai menunjukkan magnetnya dimaana tiket presale sukses terjual dalam waktu singkat.

Antusiasme yang luar biasa dari masyarakat menunjukkan sangat dinantinya event Aftermarket terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Modification Expo : Road to The World.

Setelah Presale 1 Tiket IMX Sold out kini disusul fakta presale 2 tiket IMX 2024 ludes terjual. Dimulai pada (hari dan tanggal), dari Daily Pass Ticket sampai bundle tiket yang sangat diminati oleh para calon pengunjung yaitu 3 Day Pass Ticket.

Flyer Presale Ticket 2 Sold Out 1
tiket Presale 2 IMX 2024 terjual singkat

Dalam tema ‘Road to The World’, gelaran IMX tahun ke-7 akan berlangsung pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Hall 8 dan 9, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang pameran bagi modifikator dan brand-brand ternama, tetapi juga tetap menghadirkan ragam konten edukasi, hiburan, talkshow, meet and greet, content creator competition, belanja, sampai kesempatan mendapat Super giveaway dan lainnya.

Baca juga  Panduan Modifikasi Calya, Biar Tidak Mirip Taksi Online

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Terjual habisnya tiket Presale 2 dalam waktu singkat membuktikan bahwa IMX telah menjadi salah satu event otomotif terbesar dan paling dinantikan di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung,” ujar Andre Mulyadi selaku Director Project IMX dalam siaran pers yang diterima.

Ubahn eksterior mulai dari bumper depan, bumper belakang, kaca bagasi dan penambahan roofrack
Ubahn eksterior mulai dari bumper depan, bumper belakang, kaca bagasi dan penambahan roofrack

IMX 2024 akan menampilkan beberapa brand brand aftermarket terkenal, baik dari dalam maupun luar negeri. Termasuk menghadirkan Mobil Super Giveaway yang bekerjasama dengan Gofar Hilman yang sedang mempersiapkan Mobil Gran Max dengan modifikasi GH style.

Para calon pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan mobil dari Super Giveaway dengan beberapa cara seperti membeli produk dari TBW atau membeli tiket IMX 2024 disertai memfollow akun Instagram @indonesiamodificationexpo,@nmaa_id, @pergijauh dan @turbobastardwheel.

IMX 2024 janjikan suguhan seru dan lebih beragam
IMX 2024 janjikan suguhan seru dan lebih beragam

Dengan terjual habisnya tiket Presale 2, panitia penyelenggara IMX 2024 mengimbau kepada para pecinta otomotif yang belum mendapatkan tiket untuk segera mempersiapkan diri dan tidak melewatkan kesempatan penjualan tiket Presale 3.

Baca juga  IMX 2024 Pacu Geliat Modifikasi di Tanah Air, Siap Pemanasan di Jepang

Yups persiapan penjualan tiket Presale 3 akan segera diumumkan di Instagram Indonesia Modification Expo dan tiket bisa di beli di laman www.imx.events. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika