oleh

Butuh Mobil ke Lokasi Vaksinasi Covid-19? Trevo Solusinya

Trevo memiliki promo terbaru yang memudahkan warga di jakarta untuk menghadiri janji vaksinasi Covid-19 secara aman. Cukup dengan membayar Rp 49 ribu, masyarakat bisa mendapatkan mobil sewaan yang bisa dipakai satu hari penuh.

Sewa mobil tersebut bisa dilakukan dengan atau tanpa pengemudi. Dengan demikian, konsumen bisa mendapat privasi dan kenyamanan yang diinginkan.

Menariknya lagi, semua mobil akan diantara langsung tanpa dipungut biaya. Di dalamnya juga sudah tersedia kit sanitasi dan telah disterilkan sehingga kebersihannya terjamin.

“Kami ingin turut berkontribusi di masa sulit ini dengan menyediakan moda transportasi yang aman, bersih, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam keperluan vaksinasi,” terang General Manager Trevo, Brandon S. Curson dalam rilis resmi yang kami terima pada beberapa waktu lalu.

Selain memberikan mobil dengan harga sewa murah khusus vaksinasi, Trevo juga menyediakan transportasi gratis bagi para pekerja esensial di bidang vaksinasi. Hal tersebut dilakukan melalui kemitraan dengan berbagai pusat vaksinasi, seperti Sentra Vaksinasi Gratis MRT Jakarta di Stasiun MRT Blok A serta Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) bersama dengan Asosiasi Rumah Sakit Vertikal Indonesia (ARVI), BAKTI Kominfo, dan Media Group, di Media Hotel dan Tower Jakarta.

“Trevo juga menawarkan transportasi gratis bagi staf pusat vaksinasi mitra kami untuk kenyamanan mereka dalam bekerja. Kami berharap program ini dapat meminimalisir kekhawatiran masyarakat dengan memberikan privasi serta kenyamanan ketika bepergian untuk keperluan esensial,” tambah Brandon.

Cara Sewa Mobil Rp 49 Ribu Lewat Trevo

aman bareng trevo 001
Trevo merupakan aplikasi untuk sewa mobil yang mudah dan terjangkau

Kamu harus tahu, sewa mobil murah cuma Rp 49 ribu menggunakan Trevo ini ada batas waktunya. Cuma berlaku hingga September 2021.

Jika kamu tertarik, perlu isi formulir terlebih dulu di sini. Kemudian data kamu akan diverifikasi dan jika lolos akan dapat kode promo unik.

Selanjutnya download aplikasi Trevo di smartphone. Buka aplikasi tersebut, lalu masukkan kode promo. Setelah itu, kamu bisa menyewa mobil seharga Rp 49 ribu seharian untuk keperluan vaksinasi Covid-19.

Jika merujuk laman resmi Trevo, maka promo ini tidak cuma berlaku untuk vaksinasi Covid-19. Melainkan juga, bisa dipakai untuk berobat ke rumah sakit.

“Tunjukkan kami jadwal vaksinasi atau janji temu dokter untuk dapatkan voucher sewa mobil hanya 49 ribu!,” beber laman tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, Trevo adalah platform berbagi mobil yang menghubungkan pemilik mobil (Host) dengan penyewa mobil (Guest). Mereka menawarkan pengalaman sewa mobil senyaman memiliki mobil. Di sisi lain, para Host berkesempatan memperoleh tambahan pendapatan secara mudah dan bebas risiko.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru