Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

BYMS 2019 Berlangsung Meriah di Klaten, Banyak Acara Menarik

by Baghendra Lodra
byms-2019-berlangsung-meriah-di-klaten

Moladin – Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 berlangsung meriah, warga memadati alun-alun kota Klaten. Acara ini dimeriahkan Nella Kharisma, sekaligus jadi saksi pembuktian keiritan teknologi Blue Core Yamaha melalui video uji irit Blue Core.

BYMS berlangsung meriah di KlatenTurut dimeriahkan Nella Kharisma

Yamaha Lexi dapat sambutan meriah, khususnya bagi pedangdut cantik Nella Kharisma. Nella tampak asik menyaksikan uji irit Blue Core sambil duduk di atas Yamaha Lexi dan merasakan kenyamanannya. “Gak nyangka ternyata bener teknologi Blue Core Yamaha menjadikan motor Yamaha semakin irit,” tutur Nella Kharisma.

BYMS 2019Nella di atas Yamaha Lexi

“BYMS ini merupakan salah satu eksebisi terbesar Yamaha tahun ini dan diluar ekspetasi telah melebihi target yang diharapkan. BYMS rencanya akan hadir menghibur para pengguna roda dua, khususnya konsumen setia Yamaha di kota-kota selanjutnya,” kata Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Angkat Tema Pesta Rakyat, Blue Core Yamaha Motor Show Berlangsung Seru!

Blue Core Yamaha Motor Show tahun ini berlangsung seru dan banyak acara menarik, mengangkat tema pesta rakyat, tepat sekali untuk dinikmati baik bersama keluarga juga teman. Ada juga booth test ride interaktif, dimana pengunjung bisa langsung merasakan sensasi berkendara dan fitur unggulan dari Yamaha Lexi, Freego dan Mio S.

Baca juga  All New PCX 150 vs ADV 150, Mantap Mana Tarikannya?

Test Ride FreeGoTest Ride FreeGo di acara BYMS

Booth servis jadi salah satu tujuan favorit pengunjung. Yamaha benar-benar memanjakan konsumen setianya, memberikan pelayanan servis lengkap dengan oli Yamalube secara gratis untuk semua merek motor. Acaranya tidak sampai disitu saja, dimeriahkan jalan sehat berhadiah, arena bermain keluarga dan pesta es krim, hingga pertunjukkan Jathilan yang merupakan kebudayaan lokal Klaten.

[product product=”Yamaha FreeGo” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_FreeGo_19251_76509_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-freego” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Acara ini mendapat tanggapan positif dari para pengunjung, terlihat dari antusiasme warga yang memadati alun-alun kota klaten. “Desain motor Yamaha bagus-bagus, fiturnya lengkap, teknologi Blue Core nya juga canggih,” sebut Leli, ibu rumah tangga yang hadir di acara Blue Core Yamaha Motor Show.

Baca Juga:

Baca juga  Jajaran Scooter Terlaris Berdasar Data AISI, Selera Pasar Ternyata Begini!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika