Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Crutchlow Prediksi Soal Calon Juara, Marquez atau Dovi?

by Baghendra Lodra
cal-crutchlow-prediksi-soal-calon-juara

Moladin – Cal Crutchlow prediksi soal calon juara dunia MotoGP musim ini, pembalap LCR Honda ini sebut kalau penampilan Marc Marquez jauh lebih baik ketimbang di beberapa musim belakang. Nyaris tak tersentuh di paruh pertama musim ini.

MarquezPenampilan Marquez di paruh pertama nyaris tak tersentuh | Foto: autosport

The Baby Alien unggul 58 poin atas rival terdekatnya Andrea Dovizioso, menyusul kemenangan kelimanya musim ini di Jerman. Bahkan di Mugello biasanya Honda keteteran, tapi musim ini bisa tempel ketat duo Ducati.

Tapi penampilan Andrea Dovizioso di atas Desmosedici GP juga gak bisa dibilang buruk, hanya kurang konsisten di paruh pertama musim ini. Di beberapa seri terakhir, Dovi jarang naik podium ditambah sudah satu kali gagal finis.

 

[product product=”KTM Duke 250 New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/ktm/KTM_Duke_250_New_14399_81788_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/ktm/ktm-duke-250-new” price=”Rp. 1.985.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

“Semuanya sudah tampak jelas, sejak empat seri lalu. Mugello merupakan salah satu tempat dimana dia (Marquez) benar-benar berjuang musim lalu, tapi kini dia berhasil finis di posisi kedua dan tempel ketat para pembalap Ducati,” ungkap Cal Crutchlow dikutip dari laman autosport.

“Marquez memang berkelas, dia membalap dengan sangat baik, dan musim ini penampilannya jauh lebih baik. Saya berpikir kinerja jauh meningkat dari beberapa musim terakhir. Dia merupakan pembalap yang cerdas bisa tampil ngotot di 10 lap awal dan 10 lap terakhir,” lanjutnya.

Baca juga  Rilis Benelli Motobi 200 Evo, Cruiser Yang Cocok Buat Mejeng!

DoviDovi bisa bangkit di Austin | Foto: autosport

Tapi Dovi bisa berbahaya di Austin mendatang, sirkuit ini memang khas Ducati banget. Gak heran, kalao nantinya Marquez pasti akan sulit keluar dari kepungan motor Ducati. Tapi semuanya masih terjadi, mengingat di masa rehat semua pabrikan bakal menjajal part baru.

 

Cal Crutchlow Siap Bangkit di Paruh Kedua

Setelah berhasil meraih podium ketiga di Sachsenring, Cal Crutchlow kini berharap lebih pada Honda untuk hadirkan motor yang lebih nyetel dengannya. Pasalnya Crutchlow klaim kalau dirinya belum ada feel dengan motor yang sekarang digunakan.

Cal CrutchlowCal Crutchlow siap bangkit di paruh kedua | Foto: motorsport

“Saya harus katakan kalau podium yang saya raih bukan karena pengaruh sirkuit, tapi hasil kerja keras kami. Tapi kekurangannya adalah feel saya dengan motor masih belum ada, meskipun harus di akui motor ini punya performa yang baik di tikungan,” papar pembalap bernomor #35.

 

[product product=”TVS Apache RR 310″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/tvs/TVS_Apache_RR_310_24999_85724_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/tvs/tvs-apache-rr-310″ price=”Rp. 2.082.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Ten Kate Racing Comeback, Siap Tampil di WorldSBK Jerez

 

“Saya harap di Brno bisa tampilkan balapan yang maksimal, sekaligus mencoba part baru. Besar harapan itu bisa memperbaiki feel saya dengan motor dan membuat penampilan saya di paruh kedua musim ini menjadi lebih baik,” tambahnya.

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika