by

Mau Ikut Maxi Yamaha Virtual Touring 2021? Ini Caranya

Melalui Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, pabrikan garputala ajak pengguna skutik MAXI untuk menyalurkan hobi berkendaranya. Kegiatan ini digelar selama 24 hari mulai dari 8 Maret hingga 31 Maret 2021.

Hanya saja touring yang dilakukan agak unik, lantaran berlangsung virtual dengan memanfaatkan teknologi Y-Connect. Aktivitas tersebut diklaim bakal memberikan pengalaman baru bagi bikers pengguna Maxi Yamaha

“Maxi Yamaha Virtual Touring merupakan terobosan baru dalam memanjakan para pengguna Maxi Yamaha untuk tetap bersemangat meskipun di tengah situasi pandemi seperti ini. Kegiatan ini dapat menjadi pilihan bagus untuk konsumen agar tetap aktif dan menikmati perjalanan touring bersama motor Maxi kesayangan mereka dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan,” papar Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Total hadiah yang bisa diperoleh dari mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 mencapai puluhan juta rupiah. Penilaian pemenang dibagi berdasarkan tiga kategori: Mileage, Best Photo & Caption, serta Best Engagement.

Kategori Mileage berarti poin dihitung dari jarak tempuh terjauh pada fitur Rank Y-Connect. Sementara dua kategori lain dilihat berdasar postingan media sosial.

Baca juga  5 Kekurangan Yamaha R25, Masih Layak Dibeli?

Syarat mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021

Maxi Yamaha Virtual Touring 2021
Flyer event (foto: Istimewa)

Buat mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, peserta harus memenuhi beberapa syarat. Mulai dari pengguna NMAX 155 Connected serta Aerox 155 Connected, peserta diwajibkan mengunduh lalu melakukan pendaftaran serta pairing antara motor dengan aplikasi Y-Connect, hingga melakukan pendaftaran sebagai peserta melalui link berikut ini http://bit.ly/RegistrasiMAXIVirtualTouring

Setelah resmi terdaftar, peserta bisa mulai melakukan touring secara mandiri (personal) pada periode yang sudah ditentukan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Hal ini disesuaikan dengan petunjuk pelaksanaan acara yang dapat dilihat di link registrasi peserta.

Lalu unggahan peserta harus mengunggah konten foto karosel dengan motor Maxi Yamaha yang dipublikasikan di social media Instagram dan Facebook pribadi. Hal tersebut dilakukan ketika touring selama event ini berlangsung.

Peserta harus mengunjungi minimal tujuh destinasi wisata berbeda dan mengabadikan momen dalam potret bersama motor Maxi Yamaha. Kondisi motor juga harus selalu terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect.

Ketentuan posting foto, wajib dilakukan di tanggal-tanggal tertentu. Mulai dari hari pertama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung, saat tiba di tempat tujuan touring, dan di hari terakhir event ini.

Baca juga  Test Ride Yamaha Aerox 155 Connected di Sentul, Lincah!

Peserta juga diwajibkan memposting satu foto bersama motor MAXI Yamaha, satu foto jumlah kilometer di tampilan aplikasi Y-Connect secara real time (capture layar smartphone), buat caption semenarik mungkin, dan sertakan hashtag unik #MAXIVirtualtouring2021.

Diperbolehkan mengupload lebih dari dua foto dalam satu postingan foto karosel. Ini berlaku masing-masing di hari pertama, saat tiba di destinasi tujuan dan di hari terakhir. Setelah mengetahui syarat mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 dan hadiah yang bakal di dapat, apakah kamu tertarik ikut?

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru