Banner
Friday, December 2, 2022
Banner
Banner

Cassidy Lee dan Pasheman’90 Dapat Hyundai Stargazer!

by Baghendra Lodra
Cassidy Lee dan Pasheman'90 Dapat Hyundai Stargazer 01

Pemenang Indonesia’s Got Talent 2022, Cassidy Lee dan Pasheman’90 dapat Hyundai Stargazer. Masing-masing memperoleh mobil dengan model yang berbeda.

Hyundai Stargazer milik Pasheman’90 adalah varian Prime Two-Tone dengan warna dragon red pearl (merah). Sebagai informasi, Prime merupakan varian tertinggi di kasta Stargazer, jadi memang pas untuk pemenang pertama Indonesia’s Got Talent 2022.

Keunggulannya sudah memiliki fitur-fitur kenyamanan seperti ambient mood lamp, jok kulit, seat back table & pocket, serta wireless charger. Sementara untuk keselamatan, ada 6 airbags dan Hyundai SmartSense paket lengkap termasuk forward collision-avoidance assist (FCA) hingga lane keeping assist (LKA).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah memberikan kami kesempatan untuk berpartisipasi di ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent dan Hyundai yang telah memberikan dukungannya dalam kompetisi ini,” kata perwakilan Grup Pasheman’90 seperti dikutip dari rilis resmi Hyundai pada Selasa (4/10/2022).

Sementara Cassidy Lee merupakan pesulap yang jadi pemenang kedua Indonesia’s Got Talent, dapat Hyundai Stargazer Style Creamy White Pearl. Ini merupakan varian di bawah Prime.

Baca juga  Jarak Tempuh Hyundai Ioniq 6, Jakarta-Jawa Timur Tanpa Cas!

“Kami sangat mengapresiasi bintang baru yang lahir pada ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent, dengan memberikan dukungan sepenuhnya melalui Stargazer, produk MPV terbaru yang telah menjadi trendsetter di kelasnya,” kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur

Kelebihan Hyundai Stargazer

Cassidy Lee dan Pasheman'90 Dapat Hyundai Stargazer 01

Stargazer punya akselerasi yang lebih istimewa dibanding kompetitor

Cassidy Lee dan Pasheman’90 Dapat Hyundai Stargazer, lalu apa kelebihan mobil ini dibanding kompetitor? Buat kamu yang belum tahu, Stargazer hadir di segmen LMPV Tanah Air, bersaing dengan Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, hingga Suzuki Ertiga.

Dibanding ketiganya, kelebihan Hyundai Stargazer ada di tampilan futuristik. Desainnya seperti mobil yang hadir dari masa depan.

Kemudian soal fitur modern, ini merupakan satu-satunya LMPV yang memiliki tombol darurat seperti SOS/Emergency Assistance dan roadside Assistance (RSA). Ketika salah satu tombol ditekan, kamu akan terhubung dengan call center Hyundai yang kemudian bisa meneruskan ke pihak terkait.

Lalu yang juga jadi keunggulan dari Hyundai Stargazer adalah performa mesinnya. Di atas kertas pakai kubikasi 1.497 cc, bisa melontarkan tenaga 115 hp/6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm/4.500 rpm. Sementara untuk transmisinya tersedia 6-percepatan manual dan Intelligent Variable Transmission (IVT).

Baca juga  Mobil Hyundai dan Kia Paling Mudah Dicuri, Ini Alasannya!

Ketika diuji dalam sesi test drive, Hyundai Stargazer cuma butuh waktu 12,3 detik untuk berakselerasi 0-100 km/jam. Lalu konsumsi BBM di dalam kota bisa mendapatkan 15,8 Km/liter dan jalan tol 17,8 Km/liter.

Tertarik punya? Hyundai Stargazer dijual mulai Rp 244,3 juta untuk varian Active MT. Sementara yang termahal Rp 309,1 juta (OTR Jakarta) khusus varian Prime Captain Seat.

Itulah tadi bahasan soal Cassidy Lee dan Pasheman’90 Dapat Hyundai Stargazer. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika