Cegah Problem, Auto2000 Kawal 68 Toyota bZ4X di Acara Pelantikan Presiden Kemarin

by Tigor Sihombing
Auto2000

Kemarin, 20 Oktober 2024, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia jadi ajang penting, nggak cuma buat politik, tapi juga buat teknologi mobil listrik. Dalam acara ini, sebanyak 68 unit Toyota bZ4X dipakai sebagai kendaraan resmi untuk tamu delegasi negara sahabat.

Nah, biar semua mobil listrik itu bisa dipakai tanpa hambatan, Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia nggak tinggal diam. Mereka turun tangan memastikan kendaraan-kendaraan tersebut dalam kondisi prima.

Buat jaga-jaga dari masalah teknis, Auto2000 ngerahin tim teknisi terbaiknya. Nggak main-main, mereka adalah orang-orang terpilih dari Auto2000 Best People Contest 2024. Jadi, udah pasti yang turun ini teknisi kelas wahid.

Mereka nggak cuma ngecek kendaraan sebelum digunakan, tapi juga standby selama acara. Yagimin, Chief Marketing Auto2000, bilang kalau teknisi mereka siap untuk jaga performa optimal Toyota bZ4X yang dipakai para delegasi.

“Auto2000 memastikan mobil listrik Toyota yang digunakan beroperasi dengan optimal dan aman. Tim teknisi akan melakukan pemeriksaan menyeluruh, termasuk aspek baterai, tekanan ban, dan diagnosis teknis listrik,” ungkap Yagimin, Sabtu 19 Oktober 2024.

Baca juga  Beli Mobil di Moladin, Banyak Untungnya!
Toyota bZ4X Ikut Bertugas di Upacara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
Toyota bZ4X Ikut Bertugas di Upacara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Supaya nggak ada kendala selama acara, teknisi Auto2000 dibagi jadi tiga tim dan mereka siap standby 24 jam penuh. Mereka nggak cuma siap di lokasi utama, tapi juga ada layanan THS – Auto2000 Home Service. Kalau ada masalah di lokasi yang tidak terduga, teknisi siap meluncur ke sana buat kasih bantuan.

Auto2000 nggak sembarangan nyiapin teknisinya. Mereka sudah dilatih khusus buat menangani teknologi kendaraan listrik, terutama yang ada di Toyota bZ4X. Dari cek baterai sampai urusan teknis lainnya, semua udah diantisipasi supaya acara protokoler bisa berjalan lancar.

“Karena ini acara kenegaraan, kita harus ekstra hati-hati. Teknisi terbaik Auto2000 kita turunkan karena bagian listrik mobil ini butuh penanganan yang ahli,” tutup Yagimin.

Demikian ulasan Auto2000 Kawal 68 Toyota bZ4X di Acara Pelantikan Presiden Kemarin. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika