oleh

Charity Moladin x BFI Finance, Beri Rp 100 Juta untuk Anak Yatim

Masih dalam suasana Ramadan, Charity Moladin x BFI santuni 350 anak yatim. Dua perusahaan tersebut berkolaborasi dan sukses memberi bantuan dana hingga Rp 100 juta.

Adapun 350 anak yatim yang hadir di acara charity Moladin x BFI Finance berasal dari beberapa yayasan di Tangerang Selatan. Sebut saja Yayasan Masjid Ar Rahman SGP, Yayasan Al Hanif Serua, Yayasan Al Falah Serua, Yayasan Bina Umat Ciater, Yayasan Raudhatul Hikmah Serua, Yayasan Asy Syifa VDT Cilalung, serta Yayasan Mandiri Kebahagiaan.

“Terima kasih saya ucapkan untuk Moladin Indonesia dan BFI Finance atas sumbangsihnya kepada anak-anak yatim di wilayah Tangerang Selatan. Semoga acara seperti ini bisa menjadi contoh perusahaan-perusahaan lain untuk saling berbagi dengan anak yatim,” terang Andi Cut Mutia, salah satu anggota DPRD Tangerang Selatan yang juga ikut hadir di acara tersebut. (22/4/2022).

Acara tersebut juga meriahkan oleh salah satu pemandu hiburan anak-anak yang tentunya membuat para anak yatim yang hadir menjadi terhibur. Ramainya acara didukung pula kemunculan mobil odong-odong yang dihias untuk dinaiki oleh beberapa anak yatim, sambil memainkan rebana dan berkeliling di sekitar lokasi.

Sementara itu, hadir pula GM Business Development Dana Tunai Moladin,  Agus Winarno. Dia mengaku bersyukur, karena acara charity Moladin x BFI Financeini berlangsung dengan lancar dan khidmat.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan khidmat, meski dari siang cuaca gerimis. Semoga tahun depan BFI Finance dan Moladin bisa berkolaborasi kemabli dengan acara charity yang lebih besar dan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ungkap Agus yang menjabat GM Business Development Dana Tunai Moladin.

Sekilas Tentang Moladin

Charity Collaboration Moladin x BFI Finance
Inspeksi mobil yang dilakukan selama ajang IIMS 2022

Moladin adalah platform mobil bekas omnichannel terkemuka di Indonesia.  Didorong oleh model bisnis social commerce yang unik yang memberdayakan agen dan dealer mikro untuk menyederhanakan proses transaksi.

Kini Moladin menjangkau lebih dari 40.000 agen di Tanah Air. Terdapat pula lebih dari 300 cabang yang tersebar.

Moladin mempunyai visi menjadi katalis positif dalam mobilitas fisik dan sosial setiap orang yang terlibat di dalamnya. Sementara untuk misinya yaitu Menjadi one-stop shop untuk semua kebutuhan otomotif bagi semua pelaku industri di keseluruhan ekosistem mulai dari agen, dealer mikro, mitra pembiayaan, hingga pelanggan.

Eksistensi Moladin juga semakin bersinar di Indonesia setiap tahunnya. Hal tersebut dibuktikan dengan menjadi Trade-In Official Partner pada event otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 lalu.

Moladiners, itulah ulasan mengenai charity Moladin x BFI Finance yang sukses membantu 350 anak yatim di Tangerang Selatan, dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan. Kalau kamu mau jual beli mobil bekas, ke Moladin aja!

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru