by

Cleveland Ace 400 Scrambler Shade Meluncur, Pesona Gurun!

PT Sumatera Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Cleveland Cyclewerks, hadirkan penyegaran warna pada varian Ace 400. Kini namanya menjadi Cleveland Ace 400 Scrambler Shade 2021.

Motor anyar tersebut memiliki dua pilihan cat bodi: Canyon dan Sahara. Keduanya tampil dengan pesona gurun pasir, memadukan mobilitas dan jiwa petualang untuk penunggangnya.

Desain Ace 400 Scrambler Shade diklaim memungkinkan pengendara untuk melintasi beragam medan. Baik itu jalan aspal maupun di semi offroad dengan gaya berkendara yang lebih nyaman, terutama saat berboncengan.

“Adanya warna baru Canyon dan Sahara, harapan kami penggemar varian Ace 400 Scrambler akan memiliki lebih banyak pilihan warna sesuai keinginan masing masing,” kata Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia, Hendra Setiawan dalam rilis resmi yang kami terima, Rabu (24/02/2021).

Mengusung tagline Ride It Out, Cleveland Ace 400 Scrambler Shade 2021 dipasarkan dengan harga Rp 72 juta (off the road). Jika kamu menginginkan pilihan warna yang sudah ada sebelumnya seperti Grey Gloss, Black Gloss, Red Gloss, Orange Gloss, Black Matte dan Grey Matte tetap dihadirkan.

Baca juga  5 Moge Retro Murah di Indonesia, Mau Beli?

Spesifikasi Cleveland Ace 400 Scrambler Shade 2021

 

cleveland ace 400 scrambler shade 2021
Warna khas padang pasir jadi ciri Cleveland Ace 400 Shade 2021

Cleveland Ace 400 Scrambler Shade 2021 mengusung mesin berkapasitas 400cc, silinder tunggal dan berpendingin udara (air-cooled). Pengabutan bahan bakar sudah mengadopsi sistem injeksi dengan teknologi injeksi yang diatur dengan Delphi EFI Control System.

Motor scrambler ini dibekali juga dengan double exhaust, serta dilengkapi fitur Double Disk Brake yang sudah mengadopsi Anti-Lock Braking System (ABS) yang dihadirkan guna kemudahan pengendalian di berbagai medan.

Untuk memberikan kenyamanan berkendara juga dibekali dengan suspense Upside Down Suspension. Pada bagian penerangan, kuda besi ini menggunakan rumah lampu model bulat dengan lampu depan LED yang akan memberikan penerangan mumpuni serta hemat energi.

Untuk menunjang kemampuannya dalam menjelajah jalanan semi offroad, Cleveland Ace 400 Scrambler Shade 2021 memiliki setang tinggi nan lebar. Alhasil rasa berkendara semakin rileks. Lalu jok belakang juga dibuat datar agar pembonceng merasa lebih nyaman.

Di samping versi Scrambler, tersedia pula varian Ace 400 Cafe yang memiliki gaya lebih sporty. Ciri khasnya punya setang jepit. Lalu jok belakang bergaya layaknya ekor tawon. Soal mesin, tidak ada beda antara varian Cafe dan Scrambler.

Baca juga  Spesifikasi Cleveland Ace 400, Moge Retro yang Terjangkau!

Sebagai informasi tambahan, Cleveland CycleWerks pertama kali didirikan di Cleveland Ohio, Amerika Serikat pada tahun 2009 oleh Scott Colosimo.

Pendiri pada saat itu memiliki visi untuk menciptakan sepeda motor custom dengan harga yang terjangkau, mudah untuk dimodifikasi, serta dengan perawatan yang mudah untuk sebuah sepeda motor modern. Sejak berdiri dari tahun 2009 hingga saat ini, Cleveland Cyclewerks telah memiliki beberapa cabang di banyak negara, termasuk Indonesia.

Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru