Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Custom Kawasaki Pulsar NS 200, Street Fighter Banget!

by Baghendra Lodra
custom-kawasaki-pulsar-ns-200

Moladin Kawasaki Pulsar NS 200 jadi salah satu tunggangan yang gagah dan pastinya tangguh buat jalan jauh, tetapi juga nyaman buat harian. Nah, kali ini Om Wildy yang hobi modifikasi, kembali pamerkan hasil garapannya yang bergaya Street Fighter.

custom-kawasaki-pulsar-ns-200Om wildy pemilik Kawasaki Pulsar NS 200

Om Wildy secara terang-terang mengatakan kalau dirinya tidak suka dengan tampilan motor standard. Alhasil, Kawasaki Pulsar NS miliknya di custom jadi Street Fighter. Motor ini dikerjakan oleh Moto Cafe yang berlokasi di bilangan Pondok Cabe.

Kawasaki NS 200 Gunakan Limbah Moge

Pada bagian depan, Om Wildy ubah ban depan dari ukuran standard pabrikan 100/80 jadi 120/60, ban belakang menggunakan merek batlax S20 ukuran 200/50. Ubahan ke ban yang lebih lebar tentunya agar motor terlihat makin gahar. Velgnya dipilih menggunakan limbahan dari moge Honda CB1000.

[product product=”Kawasaki Versys-X 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_VersysX_250_9356_63172_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-versys-x-250-tourer-liquid-cooled-4-stroke-parallel-twin-250cc” price=”Rp. 2.591.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Untuk bagian kaki-kakinya, shock depan sudah menggunakan upside down bawaan moisid, Om Wildy tak merubah shock belakang karena alasan kenyamanan. Sistem pengereman dari Kawasaki Pulsar NS bergaya Street Fighter ini sudah menggunakan cakram double disc.

Menggunakan cakram double discMenggunakan cakram double disc

Tampilan Kawasaki NS 200 Dirubah Total

Om Wildy benar-benar merubah tampilan Kawasaki Pulsar NS 200, bodinya sendiri menggunakan engine guard atau tubular custom. Lanjut ke bagian dashboardnya, Om Wildy pilih gunakan spion standard namun di custom jadi lebih pendek, speedometernya diubah dari bawaan pabrikan menggunakan merek koso.

Baca juga  Penting untuk Servis Motor Secara Berkala, Ini Manfaatnya!

Spion standardSpion standard namun di custom jadi lebih pendek

Lampu Kawasaki Pulsar NS 200 bergaya Street Fighter menggunakan LED. Sen dipasang pada ujung stang agar terlihat nyentrik dan berbeda. Knalpot dibuat custom no brand, total biaya modifikasi Kawasaki Pulsar NS 200 sekitar 9 jutaan. Nah, bisa jadi inspirasi modifikasi nih buat Moladiners.

Knalpot dibuat custom no brandKnalpot dibuat custom no brand

Moladinders yuk ikuti kontes modifikasi online terbesar di Indonesia. Modifikasi Motor Online Moladin, total hadiah 60 juta! Segera instal aplikasi Moladin, dan daftarin motornya. Siapa tahu motor kamu yang beruntung, dan bisa bawa pulang jutaan rupiah. Ingat Motor, Ingat Moladin!

Baca Juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika