Custom Yamaha XMAX Luxury Gold, Habiskan Biaya Ratusan Juta!

Custom Yamaha XMAX memang kerap kali dilakukan oleh pemiliknya. Wajar saja, tampilan matic bongsor 250cc ini memang sedikit kurang gahar meski sudah memiliki bodi yang bongsor dan di dukung dengan kaki-kaki berisi.

Sama halnya dengan Bro Septedy Surya yang menjadikan Yamaha XMAX motor kesayangannya ini berbeda dari aslinya. Oleh pria yang akrab disapa Tedy, XMAX miliknya di custom dengan tampilan yang tidak biasa, berkonsep Luxury Gold menggunakan part & aksesoris yang bikin tampilan motornya jadi semakin mewah.

Bro Septedy tidak mau custom Yamaha XMAX miliknya asal-asalan, makanya dipilih part & aksesoris berkualitas sekalipun harganya mahal. Sekilas memang motornya tidak mengalami banyak ubahan dari segi bodi. Tetapi jika dilihat secara seksama Yamaha XMAX miliknya sudah mengalami ubahan mulai dari bagian kaki-kaki sampai dengan knalpotnya.

Salah satu yang mencolok adalah suspensi belakang, pakai shock bule swedia. Alias menggunakan Ohlins YA 470 yang dibanderol dengan harga Rp 9 juta, wow! Kebayang kan Moladiners? Hampir setara satu unit motor matic Honda bekas lansiran 2010.

Hal yang tidak kalah menarik, bagian cat di bodinya nih. Bro Septedy melakukan custom cat, menggunakan cat berkualitas dengan tema bunglon tiga warna. Sehingga tampilan motornya ini punya warga yang beragam.

“Saya pakai cat airbrush tiga warna di bodi XMAX ini. Memakai perpaduan antara gold, red dan brown. Menghasilkan warna yang menurut saya bagus,” ucap Septedy saat jelaskan ubahan di Yamaha XMAX miliknya.

Baca juga;

 

Custom Yamaha XMAX Luxury Gold Habsikan Rp 107 Juta!

custom-yamaha-xmax-luxury-gold,-habiskan-biaya-raturan-juta!
Ohlins YA 470 bikin tampilan XMAX makin luxury

Custom Yamaha XMAX Luxury Gold oleh Bro Septedy Surya dikerjakan oleh beberapa bengkel kenamaan di Jakarta. Pengerjaan kaki-kaki dan suspensi, digarap langsung oleh Jatayu Motorsport. Beralamat di Taman Harapan Indah Blok Q No. 29, Jelambar Baru, Grogol Petamburan.

Sementara untuk part & aksesoris Bro Septedy dipercayakan kepada Cahaya Motor, beralamat di Jl. Jelambar Utama Raya. Custom Yamaha XMAX Luxury Gold ini total menghabiskan biaya modifikasi yang besar lho Moladiners, sekitar Rp 107 juta.

Spesifikasi Custom Yamaha XMAX Luxury Gold:

Ban depan: Pirelli Diablo Rosso 120/70-15

Ban belakang: Pirelli Diablo Rosso 160/60-14

Suspensi depan: USD Suzuki GSX-R1000

Master rem kiri: Brembo RCS17

Master rem kanan: Galespeed VRS19

Tabung minyak rem: CNC Racing

Kaliper: Brembo M4

Filter udara: BMC velocity

Handgrip & endbar: Barracuda

Jok: Yamaha XMAX 300

Spion: Ninja 250 FI

Knalpot: Akrapovic Yamaha XMAX

Footrest: SR-1

 

Video Custom Yamaha XMAX Luxury Gold

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *