Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Daihatsu Genuine Oil Kini Punya Kemasan 3,5 Liter

by Deni Ferlindungan
ADM rilis DGO dengan kemasan 3,5 liter

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Daihatsu Genuine Oil (DGO) dengan kemasan ekonomis 3,5 liter. Dengan hadirnya kemasan pelumas baru itu, konsumen bisa menyesuaikan kebutuhan oli kendaraan.

Sebelumnya, konsumen pengguna mobil Daihatsu harus membeli oli dengan ukuran satu liter sebanyak empat botol. Saat ini, pelanggan cukup membeli dengan ukuran fit dalam kemasan 1 botol.

Jadi semakin pas sesuai dengan kebutuhan mesin mobil Daihatsu yang banyak ditawarkan di Indonesia. Melalui hadirnya Daihatsu Genuine Oil dengan kemasan baru membuat konsumen lebih efisien.

ADM mengklaim konsumen bisa lebih hemat 17 persen untuk seluruh varian Daihatsu Genuine Oil. Tentunya hal ini dapat lebih menguntungkan bagi konsumen.

Sebagai gambaran, Daihatsu Genuine Oil kemasan 3,5 liter untuk varian 0W-20 SN dibanderol Rp 400 ribu, hemat Rp 80 ribu dibandingkan pembelian ukuran 1 liter sebanyak 4 botol dengan total seharga Rp 480 ribu.

Tak jauh berbeda, pada varian DGO varian 5W-30 SN dibanderol Rp 325 ribu (hemat Rp 63 ribu). Kemudian 10W-40 SN menjadi seharga Rp 270 ribu (hemat Rp 50 ribu).

Baca juga  Kelebihan Oli Castrol Magnatec Hyspec untuk Mobil Hybrid, Harga Terjangkau!

“Melalui peluncuran DGO 3,5 liter ini. Pelanggan dapat memanfaatkannya dengan menikmati berbagai benefit. Mulai dari sisi ekonomisnya. Oli sangat pas saat dituang ke dalam mesin, tanpa menyisakan kelebihan di dalam wadah,” ujar Anjar Rosadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Promo Daihatsu Genuine Oil 3,5 Liter

Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter

Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter

Tak hanya lebih hemat, Daihatsu Genuine Oil 3,5 liter diklaim lebih ramah lingkungan (ecopack). Pasalnya konsumen turut langsung berkontribusi kepada pelestarian lingkungan, yakni dengan meminimalisir limbah plastik dan sisa oli yang terbuang.

Para pengguna mobil Daihatsu juga mendapatkan produk ini dengna mudah. Karena telah tersedia di seluruh outlet resmi Daihatsu dan juga jaringan toko atau part shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kualitas pelumas DGO pun diklaim pabrikan telah teruji sesuai dengan standar kualitas Daihatsu global. Bagi konsumen yang berminat, bisa melakukan pembelian via marketplace bisa memanfaatkan program Paket Desember Spesial yang menyajikan potongan harga sebesar 50 persen untuk seluruh varian DGO di official store Daihatsu Genuine Parts. Promo ini berlangsung hingga 31 Desember 2020 mendatang.

Baca juga  4 Akibat Oli Mesin Mobil Habis, Bikin Kantong Jebol!

“Kami juga memberikan promo khusus dengan diskon setengah harga. Kami berharap, konsumen dapat merawat mesin mobil Daihatsu kesayangan dengan berbagai benefit ini. Serta memberikan rasa peace of mind dalam beraktivitas,” pungkas Anjar.

Sekadar informasi, Daihatsu Genuine Oil diklaim Daihatsu mampu mendukung kinerja mesin kendaraan saat menghadapi berbagai kondisi. Misal bagi enjin yang sering mengalami kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada kondisi lalu lintas yang padat dan berat sekalipun.

Dengan menggunakan pelumas DGO, dikatakan mesin kendaraan Daihatsu tetap responsif, awet, irit bahan bakar dan mudah dalam perawatannya.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika