Pembalap F1 Daniel Ricciardo Bawa Ford Mustang Mach-E Melintasi Australia Barat

by Ivan
Daniel Ricciardo Bawa Ford Mustang Mach-E

Dalam satu video kampanye pariwisata, pembalap F1 Daniel Ricciardo bawa Ford Mustang Mach-E melintasi Australia Barat. Didukung mobil listrik bertenaga gahar, perjalanan ke tempat-tempat wisata indah di Australia Barat ini jadi terangkup mengesanka.

Perjalanan Daniel Ricciardo bawa Ford Mustang Mach-E bersama sahabatnya digagas Tourism Western Australia yang mengumumkan peluncuran ke-2 dari Drive the Dream.

Video ini terasa pas karena dipersiapkan untuk diluncurkan sebelum Formula 1 Grand Prix di kanal YouTube Tourism Western Australia. Lalu akan dirilis di Singapura diikuti dengan peluncuran secara internasional.

Video Drive the Dream digagas Tourism Western Australia
Video Drive the Dream digagas Tourism Western Australia melibatkan pembalap F1 Daniel Ricciardo

Drive the Dream ke-2 ini kembali menampilkan Daniel dan sahabatnya, Blake Mills, saat berpetualang menjelajahi Australia Barat dari Perth (Boorloo) menelusuri wilayah Margaret River hingga South West Nature dan Wine Drive.

Yang menarik dari perjalanan darat ini ditemani SUV listrik gahar Ford Mustang Mach-E warna merah. Bicara Mustang Mach-E sendiri, Ford menyiapkannya dalam beberapa varian, mulai dari Premium, Select, California Route 1, GT with Optional Equipment dan First Edition.

Baca juga  Ford "Banting Setir" Produksi Peralatan Medis untuk Tanggulangi Korona!

Varian terakhir Ford Mustang Mach-E First Edition bahkan sempat muncul di Tanah Air saat perhelatan IIMS 2022 diboyong Importir Umum Sanny Auto Gallery.

Ford Mustang Mach-E
Ford Mustang Mach-E

Mobil ini disokong baterai Lithium ion dengan kapasitasnya mulai dari 75,7 kWh – 98,8 kWh. Yang bikin jarak tempuh jadi berbeda mulai dari 375 km – 483 km, untuk sekali pengisian daya.

Teristimewa Ford Mach E First Edition, ada beberapa kelengkapan berbeda mulai kaliper rem warna merah, panoramic glass roof dan power liftgate. Lalu dengan baterai terbesar baterai 98,8 kWh, ia bisa merilis tenaga 332 hp dan torsi 565 Nm.

Dengan sederet kelengkapan ini tentu membuat perjalanan Daniel Ricciardo dan sahabatna jadi lebih menarik dan ramah lingkungan.

Tentang Proyek Walking on A Dream

Ford Mustang Mach-E jadi mobil yang menemani perjalanan Daniel Ricciardo
Ford Mustang Mach-E jadi mobil yang menemani perjalanan Daniel Ricciardo

Strategi multi-channel media yang digunakan oleh TWA ditujukan untuk memaksimalkan visibility dan engagement melalui fanbase dari Daniel Ricciardo serta kehadirannya dalam acara-acara terkemuka seperti Grand Prix di Singapura.

Tourism Western Australia juga kini bekerjasama dengan mitra-mitra internasional bergengsi seperti Qantas Hotel and Holidays, Skyscanner, dan C-Trips, guna mendorong kunjungan dan pemesanan melalui kampanye Drive the Dream.

Baca juga  Kisi-kisi Mobil F1 Red Bull RB20 Dibeberkan, Berikut Jadwal Rilis Mobil Tim-tim F1 2024

Stephanie Underwood, Acting Managing Director of Tourism Western Australia mengatakan bahwa kampanye ini ditujukan untuk mengajak wisatawan domestik dan internasional untuk menikmati dan merasakan semua keindahan yang ditawarkan oleh Perth dan wilayah South West di Australia Barat.

“Melalui projek Walking on A Dream dan kampanye seperti Drive the Dream telah memainkan peranan penting dalam merevitalisasi turisme di Australia Barat serta menghidupkan semangat berpetualang di setiap penjelajah, dan kami berharap untuk melanjutkan momentum tersebut melalui kampanye ini,” kata Stephanie.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika