Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Dealer Honda Cokroaminoto Jadi Outlet ke-2 di Bali

by Deni Ferlindungan
Dealer Honda Cokroaminoto

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan outlet Honda di Bali, melalui pembukaan dealer Honda Cokroaminoto pada Sabtu (12/12/2020). Dealer ini merupakan dealer ke-2 Honda yang berada di wilayah Bali.

Melalui penambahan dealer Honda di Bali, diharapkan mampu memperkuat pasar Honda di Pulau Dewata. Di mana pada periode Januari – September 2020, pangsa pasar Honda mencapai 18,5 persen. Market share Honda di Bali tumbuh 1,6 persen, dibandingkan periode yang sama di tahun 2019 lalu.

“Bali merupakan salah satu kontributor terbesar kami pada main dealer di Honda Surabaya Center atau di bagian Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Pangsa pasarnya yang terus meningkat setiap tahun mencerminkan potensi pasar yang baik di Bali,” ujar Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor.

Ia pun menambahkan, “Kami berharap, peresmian dealer Honda di Bali ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Bali dan sekitarnya, mulai dari pembelian mobil hingga perawatan berkala yang sesuai standar tinggi Honda”.

Baca juga  Menkeu: Relaksasi Pajak untuk Mobil 2.500 cc Mulai April 2021

Fasilitas Dealer Honda Cokroaminoto

Fasilitas Dealer Honda Cokroaminoto

Fasilitas Dealer Honda Cokroaminoto

Bagi kalian pemilik mobil Honda, dealer Honda Cokroaminoto di Bali terbaru ini berada di Jl. Cokroaminoto No. 168, Denpasar, Bali. Dealer ini memiliki bangunan empat lantai, dengan luas bangunan hingga 8.778 m2.

Dealer Honda Cokroaminoto dilengkapi layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart dan Body & Paint), dealer Honda Cokroaminoto juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Kids Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Wi-fi, Charging Station dan Musholla.

Sementara untuk layanan purna jual, dealer Honda Cokroaminotor dibekali fasilitas servis yang lengkap. Di mana dealer ini dibekali dengan 3 bay general repair, 5 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, dan 2 bay reception & delivery.

Layanan servis tersebut memiliki luas 3.404 m2. Serta dibekali dengan area spare parts seluas 161 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Bali.

Baca juga  Komunitas Mobil Honda Berikan Fasilitas Cuci Tangan ke Monas

Tak hanya itu, layanan body & paint di dealer Honda Cokroaminoto ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan. Pengecatan dilakukan menggunakan water-based paint sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan.

Peresmian dealer Honda Cokroaminoto dilakukan dengan protokol kesehatan serta pembatasan sosial yang disesuaikan dengan keadaan saat ini. Seremoni pembukaan Honda Cokroaminoto dilakukan dari lokasi dealer secara virtual oleh direksi PT Honda Prospect Motor di Jakarta dan perwakilan dealer

Sekadar informasi, dealer Honda Cokroaminoto di Bali merupakan dealer Honda yang ke-157 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika