Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Dealer Jeep Surabaya Resmi Buka, Ada Promo!

by Tigor Sihombing
Delaer Jeep Surabaya

Dealer Jeep di Surabaya diresmikan.PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia mengatakan dealer Jeep Surabaya adalah dealer keempat di bawah naungan DAS dengan layanan sales, service, spare parts (3S).

Dealer Jeep Surabaya berlokasi di Jl Jemur Sari No. 339-341 Sidosermo, Surabaya. “Kami percaya DAS Surabaya yang telah mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep sesuai dengan pengalaman sebelumnya menangani bengkel dan juga showroom kendaraan CBU,” kata Dhani Yahya COO DAS Indonesia Motor dalam sambutannya, Sabtu (18/06/2022).

Dhani menambahkan, meski difresmikan pada hari tersebut tapi secara operasional baik sales maupun after sales sudah berjalan selama satu tahun, dengan performa yang cukup baik dari sisi sales.

DAS dalam keterangan resminya dikutip 19 Juni 2022, dikatakan market share Surabaya dari total sales Nasional 15-20% terbesar kedua setelah area Jabodetabek. Begitu pula dengan Aftersales yang mana populasi kendaraan Jeep di Surabaya sekitar 15% dari total populasi Nasional 4.000 unit atau sekitar 600 unit populasi kendaran Jeep mulai dari model Jeep tahun 2011.

Baca juga  Harga Mobil Jeep Terbaru April 2023, Ada yang Murah!

Dealer Jeep Surabaya menempati area seluas 1.800 m2, memiliki ruang pamer yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep, seperti: Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator.

Tidak lupa ada Grand Cherokee 7 Seaters terbaru yang dalam waktu dekat ini akan diluncurkan. 

Dedi Tjandra selaku President Director DAS Surabaya juga menyampaikan, “DAS Surabaya berkomitmen menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT DAS Indonesia Motor kepada kami.”

Dalam rangka memeriahkan pembukaan dealer, DAS Surabaya juga mengadakan kegiatan Fun Touring yang mengundang sekitar 30 mobil para konsumen dan komunitas Jeep di Surabaya menuju bukit Jengkoang hari Minggu (19/6/22).

Tujuan diadakan kegiatan touring ini diharapkan dapat menambah kedekatan dan kekompakan antara DAS Surabaya dengan pecinta Jeep wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Promo Dealer Jeep Surabaya

Dealer Jeep Surabaya

Delaer Jeep Surabaya pajang line up terbaru.

Dalam rangka menyambut grand ppening deale Jeep Surabaya, PT DAS mempunyai program promo untuk Sales yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022.

Baca juga  Deretan Mobil Fast and Furious 9, Banyak yang Klasik!

Misal ada free maintenance untuk Jeep Compass selama 2 tahun atau 30.000 KM. Selain itu ada paket kredit dengan bunga 0% dan tenor selama 1 tahun

Konsumen juga berhak mendapatkan paket kredit dengan Down Payment sebesar 15% dengan tenor sampai dengan 6 tahun.

Sedangkan promo untuk After Sales ada diskon jasa servis sebesar 10% untuk periode sampai dengan akhir Agustus 2022. Pemilik Jeep juga berhak mendapatkan diskon spare parts sebesar 5% sampai dengan Desember 2022.

Serta ada diskon sampai dengan 15% untuk aksesoris Jeep sampai dengan akhir Agustus 2022.

Demikian ulasan terkait deler Jeep Surabaya. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika