by

Dealer MG Motor Kini Hadir di Kota Makassar

MG Motor Indonesia memperluas jaringan penjualan dan purna jual mereka di Indonesia, melalui hadirnya dealer MG Motor di Makassar, Sulawesi Selatan. Dealer ini merupakan buah kerja sama MG dengan PT Sinar Galesong Automobil.

Kehadiran dealer MG Motor di Makassar tentunya akan lebih memudahkan konsumen untuk memanfaatkan layanan 3S (sales, service, spare part). Hal ini tentunya jadi angina segar bagi para pecinta MG di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Dealer MG Pettarani berada di Kecamatan Panakkukan, Makassar, Sulawesi Selatan. Outlet terbaru MG tersebut berada di lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan dua lantai seluas 1.137 m2.

Fasilitas Dealer MG Motor Pettarani

Dealer MG Motor Makassar
Dealer MG Motor Makassar

Outlet terbaru MG, dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap. Para konsumen dan calon konsumen yang berkunjung ke dealer MG Motor dapat mengakses area showroom yang begitu luas sehingga memudahkan saat harus menjaga jarak fisik.

Tak hanya itu, dealer ini juga memiliki area servis seluas 160 m2 yang ditunjang dengan mekanik bersertifikat. Jadi untuk urusan perawatan, tentunya konsumen tak perlu khawatir.

Baca juga  Bocoran Spesifikasi MG ZS, SUV Inggris Rasa Tiongkok!

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia menyampaikan suka citanya menyambut terwujudnya kerja sama ini. “Hari ini menjadi pembuktian betapa MG Motor Indonesia begitu serius serta teguh dalam mewujudkan komitmennya untuk melayani pelanggan Indonesia”.

“Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri, namun dua produk SUV yang telah sukses kami perkenalkan dan pertemuan kami hari ini dengan masyarakat Sulawesi menjadi bukti dari komitmen kami untuk jangka panjang di Indonesia,” beber Rendi.

Untuk diketahui, dealer MG Motor Pettarani berada di area bisnis dan kawasan penting di kota Makassar. Outlet di desain untuk dapat membuat konsumen nyaman, dan terbuka.

Tujuannya agar konsumen yang berkunjung dimudahkan untuk melakukan diskusi dengan tenaga penjual, maupun memantau kendaraan yang sedang servis secara langsung dari waiting lounge.

“Kemitraan yang kami bangun hari ini bersama MG Motor Indonesia adalah langkah awal yang ingin terus kami kembangkan agar masyarakat di Sulawesi juga dapat mengakses pilihan SUV baru yang tidak hanya begitu dinamis, tetapi juga berkualitas Eropa,” ungkap CEO Galesong Group, Endro Nugroho.

Baca juga  MPV MG 360M, Calon Rival Avanza di Indonesia

Endro pun menegaskan, “Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini”.

Sekadar informasi, MG Motor Indonesia saat ini menawarkan dua SUV andalannya, yakni MG ZS yang rilis di bulan Maret dan MG HS yang meluncur di bulan Agustus 2020.

Bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Makassar dan sekitarnya. Kini sudah dapat mulai menguji langsung line-up produk teranyar MG tersebut secara langsung di dealer MG Pettarani.

Baca juga:

Terbaru