by

Dealer Mini Surabaya, Di Sini Lokasinya!

Mini Indonesia menggandeng PT Plaza Auto Raya untuk meresmikan dealer Mini Surabaya atau yang disebut Plaza Mini Surabaya, beberapa waktu lalu.

Dealer ini hadir di lokasi strategis Jl Raya Arjuna No.155, Sawahan, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur. Gedung yang berdesain urban modern khas Mini tersebut, berdiri di atas tanah seluas 445 m2 dan miliki luas 1.664 m2.

“Mini Indonesia juga tegaskan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, yaitu dengan peluncuran the new Mini Countryman di peresmian Plaza Mini Surabaya,” kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan beberapa waktu lalu.

Dealer Mini Surabaya memiliki fasilitas lengkap, tidak cuma penjualan tapi juga bengkel mobil, serta penyediaan berbagai suku cadang dan aksesori. Bahasa Mini menyebutnya sebagai dealer 4S (Sales, Service, Systems, and Spares). Oleh karenanya, para pemilik mobil Mini kini di Kota Pahlawan tidak perlu khawatir soal pelayanannya.

“Plaza Mini siap menyediakan layanan premium terbaik bagi para pelanggan di wilayah Jawa Timur, sama seperti yang diharapkan dari diler Mini di mana pun,” tandas Ramesh.

Baca juga  Spesifikasi Mini GT Edition, Mobil Nostalgia Untuk Indonesia

Sebagai informasi, PT Plaza Auto Raya (PAR) merupakan rekanan Mini sejak 2018. Diler pertama Plaza Mini sendiri, awalnya cuma ada di Tangerang. Kemudian yang kedua di Bandung, Jawa Barat. Kini, Plaza Mini Surabaya hadir sebagai dealer mereka yang ketiga untuk memenuhi kebutuhan para penggemar Mini di wilayah Jawa Timur. 

Peresmian dealer Mini Surabaya sekaligus jadi milestone penting bagi MINI Indonesia dan PAR. Hal ini tunjukkan potensi pasar yang kian meningkat untuk kendaraan MINI di kota-kota seluruh Indonesia.

Dengan pembukaan Plaza Mini Surabaya, diharapkan penjualan mobil Mini bakal meningkat. Target yang dipatok adalah peningkatan di atas dua kali lipat atau jadi lebih dari 15% per tahun. Saat ini penjualan Mini di wilayah Jawa Timur terus berkembang, serta menyumbang 7% dari seluruh penjualan di Indonesia. 

Spesifikasi Mini Countryman yang Meluncur di Surabaya

dealer mini surabaya - mini countryman terbaru
Sosok Mini Countryman terbaru yang semakin istimewa

Di samping membuka dealer Mini Surabaya, mereka juga memperkenalkan Countryman terbaru ke masyarakat Jawa Timur. Mobil SUV ini sejatinya sudah meluncur secara nasional pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung April lalu.

Baca juga  5 Kelebihan Mini JCW GP Seharga Rp 1,5 Miliar

Bicara desain, unit ini mengaplikasi tampilan anyar, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif. Semua itu sukses membuat Mini Countryman model 2021 yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium.

New Mini Countryman yang di dealer Mini Surabaya memiliki warna Sage Green. Model istimewa dengan lima pintu ini berikan pengalaman berkendara khas Mini dengan peningkatan keserbagunaan sehingga dapat diandalkan pada berbagai medan dalam penggunaan sehari-hari.

New Mini Countryman tersedia dengan tiga pilihan mesin dengan teknologi Mini TwinPower Turbo Technology terbaru. Mesin-mesin ini telah mengalami pengembangan lebih lanjut yang ekstensif dan mencakup spektrum output mulai dari 136 hp untuk the new Mini Cooper Countryman, 192 hp untuk the new Mini Cooper S Countryman, hingga 306 hp untuk the new Mini John Cooper Works Countryman.

Untuk banderol, Mini Countryman terbaru dipasarkan mulai Rp 629 juta khusus versi standar. Kemudian Cooper S Countryman dipatok pada Rp 799 juta sebagai varian medioker, dan Rp 1,2 milyar pada varian John Cooper Works buat yang ingin tenaga buas.

Baca juga  BMW Bocorkan Peluncuran Mini Electric di Indonesia, Catat!

Seperti yang diketahui, Mini Countryman merupakan model Mini terlaris di Indonesia. Pihak Mini mengatakan unit ini memiliki fans yang cukup besar di Surabaya. Maka dari itu MINI Indonesia berharap unit ini diharapkan menjadi ujung tombak penjualan dealer Mini Surabaya.

Simak terus update berita mobil dan motor terbaru di Indonesia di Moladin.com.

 

Terbaru