Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra Indramayu Resmi Dibuka, Fasilitas 3S!

by Tigor Sihombing
Dealer Mitsubishi

Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra Indramayu, Jawa Barat diresmikan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resminya pada 30 Mei 2022 mengatakan, dealer kedua di Indramayu ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian.

“Petualangan yang kami hadirkan untuk konsumen khususnya konsumen kami di Indramayu kini semakin lengkap dan mudah didapatkan. Dealer ini juga hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu mengeksplor setiap potensi yang ada khususnya yang dapat terus meningkatkan kepuasan konsumen dan calon konsumen kami,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dengan lokasi strategis MMKSI berharap dealernya tersebut dapat mensupport dan memperluas jangkauan bisnis mereka.

“Kami tentunya tidak akan berhenti memberikan komitmen tinggi kami untuk pasar Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada brand dan produk kami, dan kami akan terus menjaga hingga meningkatkan performa kami sehingga kepercayaan dan kesetiaan konsumen dapat terus terjaga,” tambahnya.

Peresmian dealer Mitsubishi Mahligai Sukra dilakukan oleh Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, serta Dylan Tedja selaku President Director PT Mahligai Puteri Berlian. Kehadiran dealer ini menandai dealer Mitsubishi Motors ke-161 di Indonesia dan menjadi dealer Mitsubishi Motors ke-19 di Jawa Barat.

Baca juga  Mitsubishi Siapkan Outlander PHEV 7-Seater, Indonesia Banget

Dealer ini memiliki fasilitas 3S yang mendukung layanan sales, service, dan spare parts untuk para konsumen maupun calon konsumen mobil Mitsubishi di area Indramayu. Mitsubishi mengatakan lokasi dealer ini mempertimbangkan area geografis kota indramayu.

Di mana dealer Mitsubishi Mahligai Sukra Indramayu ini berada area yang strategis dengan peningkatan market volume yang cukup tinggi dan semakin pesatnya pembangunan insfrastruktur area Indramayu. Seperti misalnya lokasi yang dekat jalan tol, pelabuhan, dan lainnya yang tentunya diikuti dengan peningkatan peluang dan pertumbuhan bisnis yang juga pesat. Ada pun model terlaris di daerah tersebut adalah model Pajero Sport, Xpander, dan juga L300.

Gratis Service 4 Kali

Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra Indramayu

Tampilan Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra Indramayu

Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra Indramayu beralamat di Jalan Sukra Wetan, Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, serta Sabtu dan minggu pukul 08.30 – 13.00 WIB.

Konsumen dapat menghubungi dealer ini untuk melakukan Service Booking melalui nomer telepon 0812-8000-3039, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.

Baca juga  5 Bocoran Mitsubishi Xpander Baru 2021, Pakai CVT?

Dengan luas bangunan 1.300 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, serta area workshop¸dan gudang suku cadang yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari.

Kehadiran fasilitas ini diharapkan dapat lebih banyak menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Indramayu dan Jawa Barat.

Dealer Mitsubishi Mahligai Sukra Indramayu memberikan promo penjualan berupa hadiah langsung dalam bentuk emas dan juga penambahan service gratis hingga 4 kali.

Demikian ulsan terkait Mitsubishi yang baru saja meresmikan dealer ke-2  di wilayah Indramayu. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika