Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Dealer Mitsubishi Tangerang Siap Service Truk Euro 4

by Tigor Sihombing
Dealer Mitsubishi Tangerang

Dealer Mitsubishi Tangerang, siap hadapi teknologi emisi Euro 4. Hal ini dikatakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Melalui keterangan resminya Kamis, (23/9/2021) untuk meningkatkan pencapaian luar biasa ini, KTB bersama dengan Dipo Group meresmikan dealer ke-34 yaitu PT DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja yang tepatnya berlokasi di Kampung Keramat RT.12 RW.03 Sumur Bandung Kabupaten Tangerang.

Dalam acara peresmian yang dilaksanakan secara virtual tersebut, Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur KTB menunjukkan harapan yang besar pada dealer Mitsubishi Tangerang ini.

“Pemerintah telah menerapkan regulasi terkait akses truk di pusat kota khususnya di Jakarta. Sesuai dengan peraturan pemerintah ini, pembukaan dealer baru ini memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area strategis,” kata Rocky.

Dealer Mitsubishi Tangerang di bangun di atas tanah seluas 4.167 m2 dengan luas bangunan 1.834 m2, diler ini dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di design dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen.

Baca juga  Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Sudah Bisa Dipesan

Bagian dalam dealer Mitsubishi Tangerang dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang 2 contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang handal.

Area showroom juga memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 4 stall perawatan yang di dukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani 26 unit per hari untuk perbaikan dan perawatan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, dealer Mitsubishi Tangerang menyediakan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan di bengkel dan umum.

Pada kesempatan yang sama, Tonny Chandra, Presiden Direktur PT DIPO Internasional Pahala Otomotif mengatakan, “Walaupun pandemi masih berlangsung dan PPKM beberapa kali diperpanjang khususnya di Jabotabek, kami melihat potensi di area Balaraja ini.”

“Biarpun pembatasan aktivitas dilaksanakan, nyatanya beberapa segmen bisnis konsumen seperti misalnya logistik dan industri consumer goods tetap harus berjalan,”ujarnya.

Dealer Mitsubishi Tangerang juga akan melayani konsumen untuk mengaktifkan fitur Runner Telematics melalui Runner Ambassador yang sudah terlatih.

Baca juga  Mitsubishi Airtrek Diperkenalkan, SUV Listrik Pertama!

Selain itu juga melayani penjualan dan program penjualan bunga rendah untuk Colt Diesel dan uang muka murah semua unit Mitsubishi.

Merelokasi Dealer ke Singkawang

Dealer Mitsubishi Tangerang

Dealer Mitsubishi Singkawang diresmikan 9 September 2021.

Sebelumnya pabrikan berlambang 3 berlian ini baru saja merelokasi dealernya ke Singkawang, Kalimantan Barat. Pemindahan dealer ini dilakukan Mitsubishi supaya konsumen bisa semakin nyaman. 

Lokasi dealer Singkawang berada di Jl Ratu Sepudak No. 88 Singkawang Utara. Dikatakan Mitsubishi posisinya juga strategis, berada di jalur lintasan truk.

Hal ini tentunya kian mempermudah pengemudi dan pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau dealer. Sekaligus mendapatkan pelayanan terbaik baik untuk perawatan maupun perbaikan dalam operasionalnya sehari-hari.

Demikian ulasan terkait dealer Mitsubishi Tangerang terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika