by

Dealer Vespa Depok Resmi Dibuka, Banyak Promo Menarik

Guna terus menjangkau konsumennya, PT Piaggio Indonesia membuka dealer Vespa Depok pada Maret 2021. Showroom ini merupakan jaringan penjualan ke-42 merek motor asal Italia tersebut di Tanah Air.

Dengan cakupan wilayah baru, Piaggio Indonesia melalui brand Piaggio dan Vespa menawarkan kemudahan dan kenyamanan akses bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup di wilayah Depok dan sekitarnya.

Lokasi dealer Vespa Depok ada di Jl. Ir H. Juanda. Titik strategis di tengah kota Depok ini sengaja dihadirkan supaya konsumen dapat terlayani dengan mudah. Dibukanya dealer tersebut, sekaligus menjadi jawaban atas permintaan dan minat pada pecinta Piaggio dan Vespa yang menginginkan adanya dealer yang dekat dengan domisili mereka.

“Memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar pendukung kami untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan customer. Kemitraan terkini dengan DPM (Dwi Pratama Mandiri) menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta,” ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Baca juga  Ingin Buka Usaha? Ini Alat Bengkel Motor yang Wajib Dimiliki

Dealer Vespa Depok Punya Layanan 3S

dealer vespa depok
Dealer hadir dengan konsep Motoplex khas Italia

Mengusung konsep Motoplex, delaer Vespa depok tampak canggih dan bergaya khas Italia. Luas tanahnya mencapai 170 m2, jadi sangat nyaman untuk para pengguna Vespa.

Dealer ini juga memberikan pengalaman yang seamless bagi customer, dimana showroom dan bengkel terhubung dengan kemudahan akses sekaligus memaksimalkan kenyamanan bagi customer.

“PT Piaggio Indonesia selalu menjadi pembimbing terpercaya dan mitra bisnis yang andal. Melalui kemitraan berkelanjutan ini, kami di DPM ingin terus mendukung PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia. DPM Depok adalah diler ke-5 kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya. Seperti semua diler kami lainnya, DPM Depok dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi customer dalam menemukan produk yang paling sesuai, serta melakukan perawatan rutin terhadap skuter Piaggio atau Vespa kesayangan mereka.” Ungkap Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Tak hanya menghadirkan ragam pilihan motor dari Piaggio dan Vespa, Dealer ini juga menyajikan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang), dan tentunya termasuk aksesoris orisinal dan merchandise, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi customer yang datang ke dealer Vespa Depok.

Baca juga  Kawasaki dan Yamaha Siapkan Bengkel Uji Emisi Motor

Promo Menarik di Maret 2021

dealer vespa depok
Ada promo merik untuk pembelian motor dan aksesoris

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di wilayah Depok, PT Piaggio Indonesia melalui dealer Vespa depok ini memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi customer yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa.

Selama periode terbatas mulai dari tanggal 12 Maret 2021 sampai dengan 20 Maret 2021, pecinta Piaggio dan Vespa yang melakukan pembelian unit motor langsung mendapatkan exclusive voucher hingga Rp 6 juta. Ada pulavoucher aksesoris bernilai sampai dengan Rp 2 juta.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru