Deklarasi Komunitas OMODA E5 di WCWL, Rayakan 3.000 Unit Sudah di Tangan Konsumen

by Firdaus Ali
Deklarasi komunitas OMODA E5

Deklarasi komunitas OMODA E5 di WCWL (With Chery With Love) berlangsung di Jakarta. Acara tersebut juga untuk merayakan 3.000 unit Omoda E5 yang sudah di tangan konsumen.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) merayakan penyerahan unit kepada 3.000 konsumen OMODA E5 bersama komunitas pemilik OMODA E5 pada acara “With Chery With Love” (WCWL). Selebrasi ini sekaligus mendeklarasikan komunitas OMODA E5, yaitu E5.id, yang menjadi salah satu bentuk dukungan mendalam Chery terhadap konsumen yang telah memilih OMODA E5 dan menjadi bagian penting dari perjalanan Chery di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi 3.000 konsumen OMODA E5 yang telah memilih mobil ini. Oleh karena itu, kami mengadakan penyerahan unit ke-3.000 sebagai lanjutan dari penyerahan 1.000 unit kepada konsumen yang dilakukan pada Maret lalu. Pencapaian 3.000 konsumen ini membuktikan peningkatan penjualan sebesar 200% dan berhasil membawa OMODA E5 menjadi mobil listrik SUV terlaris pada semester satu 2024. Acara WCWL ini juga menjadi wujud nyata komitmen kami untuk terus menjalin hubungan erat dengan para konsumen, karena mereka adalah bagian penting dari perjalanan Chery di Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (3/8).

Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan Chery Omoda E5, Pantas Dipertimbangkan!

Dari ke-3.000 konsumen OMODA E5 di berbagai kota di Indonesia, penjualan didominasi oleh para pengusaha yang berada di kota-kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Chery Tetap Berikan Program Menarik Untuk ke-1.000 Konsumen Selanjutnya

Deklarasi komunitas OMODA E5 di WCWL terbentuk setelah mencapai penjualan ke-3.000. Nah, untuk konsumen ke-1.000 selanjutnya, Chery tetap memiliki penawaran menarik bagi konsumen OMODA E5 yang masuk ke dalam urutan ke-3.000 hingga 4.000.

Chery memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai, power motorpower motor controller, asuransi gratis selama satu tahun, gratis melakukan update aplikasi Car Link O, serta mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger secara cuma-cuma. Selain itu, Chery juga memberikan manfaat 6 tahun (160.000 Km) garansi kendaraan, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun (75.000 Km), serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun. 

Untuk memperkuat layanan purnajual OMODA E5, Chery juga terus memperluas jaringan dealer. Saat ini jaringan dealer Chery yang sudah resmi beroperasi telah mencapai 46 buah di seluruh Indonesia dan akan terus diperluas dengan standar premium Chery hingga menjadi patokan Kepuasan konsumen Chery.

Baca juga  Interior Terbaru Chery Omoda E5 Kini ada yang Serba Hitam

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika