by

Denny Harywardhana, Ketua PPMKI Jawa Barat 2021-2024

PPMKI Jawa Barat kini punya ketua baru untuk masa kepengurusan 2021 – 2024 yaitu Denny Harywardhana. Pemilihan ketua baru untuk perhimpunan mobil kuno Pengprov Jawa Barat dilakukan pada 28 Februari 2021 .

PPMKI adalah sebuah Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia yang di dalamnya berisikan para car anthusiast untuk mobil-mobil kuno. Di Indonesia, kehadiran PPMKI ini sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu dan senantiasa menghadirkan program kerja yang rutin tiap tahunnya.

Untuk PPMKI Pengurus Provinsi Jawa Barat, kini mereka punya ketua baru untuk periode 2021 -2024. Berdasarkan pemilihan yang berlangsung secara aklamasi ini, nama Denny terpilih jadi ketua PPMKI Jawa Barat.

Pemilihan ketua baru untuk PPMKI Pengprov Jawa Barat ini berlangsung di Dago Heritage Golf 1917 Club House. Penyelenggara juga tetap memberlakukan protokol kesehatan dalam acara ini. Salah satunya adalah dengan menaati untuk tidak berkerumum terlalu banyak.

Panitia membatasi hanya ada 25 orang yang ikut dalam kegiatan ini. Hal tersebut sebagai membantu program pemerintah dalam memutus penyebaran rantai virus corona.

Baca juga  5 Komunitas Mobil BMW di Indonesia, Gabung yang Mana?

Dalam acara pemilihan Ketua PPMKI Jawa Barat, juga dihadiri oleh beberapa tokoh lainnya yakni Pembina PPMKI Pusat, Bambang Rus Effendi, Roy Suryo yang juga kolektor mobil kuno, Oong Setiamanah, Ketua PPMKI Pusat Ronny Arifuddin serta Hartawan Setjodiningrat atau yang akrab disapa Hauwke.

Dalam sambutannya setelah dilantik menjadi Ketua PPMKI Pengprov Jawa Barat, Denny, menjelaskan dengan terpilihnya ia sebagai pemegang tongkat tertinggi berharap dapat memberikan manfaat untuk orang banyak.

“Alhamdulillah, saat ini saya telah terpilih sebagai ketua dari PPMKI Pengprov Jawa Barat. Semoga saya dapat membawa amanah ini dengan sebaik-baiknya dan tentu semoga dapat menjadi barokah untuk duna otomotif di Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya,” jelas Denny dalam keterangan resminya.

PPMKI Jawa Barat Bersinergi dengan IMI Jabar

PPMKI Pengprov Jawa Barat
Pemilihan Ketua PPMKI Pengprov Jawa Barat 2021-2024

Selain itu, pria yang akrab disapa Kang Denny ini juga berharap bahwa mobil klasik ini dapat menarik para pecinta otomotif dari berbagai lapisan usia. Tidak hanya untuk kalangan internal semata, namun PPMKI Jawa Barat ini juga turut membantu program dari Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Jawa Barat.

Baca juga  6 Mobil Tahun 80an yang Diburu Masyarakat Hingga Kini

Dalam hal ini, Denny akan mensinergikan baik dari sisi PPMKI Pengprov Jabar dan IMI Jabar untuk bisa mewujudkan Jabar Berkibar sesuai dengan motto dari IMI Jawa Barat itu sendiri.

Sebelum Denny Harywardhana menjabat sebagai Ketua PPMKI Pengprov Jawa Barat, posisi tersebut di tempati oleh Mundar Winarso dan Anton Mulyana.

Musyawarah Provinsi ditutup dengan pidato Roy Suryo, yang menyarankan agar tongkat estafet kepemimpinan PPMKI Jabar terus dijalankan, sehingga bisa melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh pengurus sebelumnya.

Simak informasi otomotif terbaru, simak terus moladin.com

Terbaru