Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

DFSK Pameran Serempak di 50 Mal Seluruh Indonesia

by Tigor Sihombing
DFSK

Masa pandemi tidak menghalangi DFSK untuk merebut hati calon konsumen mobil di Indonesia. Pabrikan yang memiliki pabrik di Cikande Serang ini akan menggelar pameran besarnya.

Cara ini dilakukan DFSK dengan harapan bisa semakin dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat dan bisa ambil bagian dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Pada bulan Mei dan Juni 2021, DFSK akan menggelar pameran otomotif di berbagai mal di seluruh Indonesia. Melalui keterangan resminya, dalam kegiatan tersebut DFSK akan  memperkenalkan line up kendaraannya dan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh DFSK.

“3 tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Rofiqi menambahkan, standar yang berkualitas baik, desain yang atraktif, fitur yang canggih dan lengkap merupakan ciri dari produk-produk DFSK. Ditambah lagi harga yang terjangkau menjadi nilai-nilai penting yang terus DFSK perkenalkan kepada para seluruh konsumen di Tanah Air.

Baca juga  9 Rekomendasi Mobil Mesin Turbo Murah di Indonesia 2021

DFSK akan menggelar pameran mobil di 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran,” tulis DFSK.

Di pameran tersebut DFSK akan menampilkan seluruh lini kendaraan yang ditawarkan mulai dari kendaraan penumpang yang terdiri atas DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Seluruh kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK ini bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau dan ditambah dengan program penawaran yang menarik untuk setiap pembelian kendaraan.

Konsumen juga akan mendapatkan penawaran yang menarik berupa DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO, dan hadiah langsung iPhone 12 untuk setiap pembelian DFSK Glory 560.

Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, free karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya.

Baca juga  Komparasi DFSK Mini EV vs Wuling Air EV, Mobil Listrik Cina!

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia,” pungkas Achmad Rofiqi.

Harga Mobil DFSK Terbaru

DFSK

Promo DFSK selama pameran mal to mal

Sebelum kamu meminang mobil DFSK ada baiknya ketahui daftar harga mobil DFSK per Mei 2021. Kami harap ini bisa jadi pertimbangan sebelum melakukan pembelian.

  • DFSK DFSK Supercab 1,5 L Bensin Rp 132,99 Juta
  • DFSK Supercab 1,3 L Turbodiesel Rp 158 juta
  • DFSK Glory 580 1,8 L 5MT Comfort Rp 252,9 juta
  • DFSK Glory 580 1,5 6MT Luxury Rp 302 juta
  • DFSK Glory 580 1,5T CVT Comfort Rp 289 juta
  • DFSK Glory 560 1,5 L Turbo 6MT T B Type Rp 199,5 juta
  • DFSK Glory 560 1,5 L Turbo 6MT T L Type Rp 239,5 juta
  • DFSK Glroy 560 1,5 L Turbo 6MT T C Type Rp 229,5 juta
  • DFSK Glory i-Auto 1,5 L Rp 329,7 juta
  • DFSK Gelora Rp 169 juta
  • DFSK Gelora EV Rp 480 juta
Baca juga  MPV DFSK Tertangkap 'Wara-Wiri' di Ibu Kota, Kembaran Serena?

Untuk mendapatkan informasi lengkap lainnya terkait otomotif, simak terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika