by

DFSK Punya Program Layanan Purna Jual Khusus Hadapi Korona

PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia meningkatkan layanan purna jual di tengah kondisi pasar yang saat ini tergerus oleh keberadaan virus corona atau Covid-19 yang melanda Tanah Air.

Customer Relationship Management Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, menjelaskan bahwa pihaknya mengusung paket layanan purnajual bertajuk 6 Program DFSK Peduli Pandemik yang mulai pada 23 Maret 2020 hingga 22 April 2020.

“DFSK melihat layanan purnajual adalah sesuatu yang dibutuhkan dan tidak bisa ditunda oleh pemilik kendaraan, sehingga kami perlu meningkatkan pelayanan di tengah kondisi sulit sekarang ini,” ujarnya dalam keterangan resmi kepada Moladin, pada Jumat (27/3/2020).

Selama sebulan penuh, DFSK akan menghadirkan enam program yang diklaim memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Layanan purna jual DFSK
layanan purna jual DFSK di bengkel resmi

Program purna jual ini berlaku di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia dan mencakup seluruh kendaraan-kendaraan yang dihadirkan mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Baca juga  Mengenal Spesifikasi DFSK Glory i-Auto, Apa Hebatnya?

Selama periode program, konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa Worry Free Emergency yang memberikan layanan darurat 24 jam, Worry Free Maintenance yang memberikan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel.

Sementara Worry Free Home Service yang memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

Selain itu, konsumen mendapatkan Worry Free Service dengan menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

DFSK Service Car
Layanan service car DFSK

Worry Free Super Warranty, memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty 7 tahun/150.000 km. Terakhir, DFSK memberikan Worry Free Protection yakni melakukan pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis.

“Memberikan pelayanan maksimal dengan menghadirkan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan konsumen DFSK adalah salah satu bentuk manifestasi dari motto kami yakni All for Customers,” tegas Robin.

Ia pun pun menambahkan, ” Kami berharap seluruh konsumen DFSK dalam kondisi baik-baik selalu dan wabah virus Corona ini bisa segera berlalu, sehingga kita semua bisa beraktivitas dengan normal seperti sedia kala.”

Baca juga  3 Jenis Kendaraan yang Bebas Keluar-Masuk Jakarta

Baca juga:

Comment

Leave a Reply

Terbaru