Minggu, September 25, 2022

DFSK Siaga Mudik 2022, Lebaran Jadi Tenang

by Firdaus Ali
Merek mobil Cina

DFSK siaga mudik 2022 disiapkan oleh PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK di Indonesia. Dalam program tersebut, mereka menyiapkan segala sesuatunya di 5 kota besar di pulau Jawa.

Kehadiran program DFSK Siaga mudik 2022 merupakan salah satu cara untuk membangun kepercayaan kepada penggunanya. Selain itu, juga memberi rasa aman dan nyaman bagi konsumen saat melakoni libur lebaran.

“Kami meyakini mudik merupakan sebuah kegiatan yang seharusnya menyenangkan karena biasanya dilakukan bersama keluarga dan bersiap-siap untuk menyambut lebaran Idulfitri bersama keluarga besar yang terkasih. Meski demikian, kegiatan mudik ini sangat menantang karena mobilitas yang cukup besar membuat sejumlah kemacetan serta kendaraan dipacu untuk bekerja lebih keras dibandingkan biasanya,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya (22/4/2022).

Program DFSK Siaga Mudik 2022 siap untuk melayani mudik dan arus balik konsumen, selama 24 jam, pada periode 30 April – 7 Mei 2022. Tercatat ada ada 5 wilayah yang mengoperasikan bengkel siaga yakni Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Surabaya.

Baca juga  Harga DFSK Gelora E Rp 480 Jutaan, Mobil Listrik Termurah!

Konsumen bisa melakukan perawatan berkala ataupun perbaikan kendaraan mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore setiap harinya. Kemudian untuk layanan darurat, para mekanik terlatih DFSK serta dukungan peralatan yang mumpuni siap melayani selama 24 jam.

“Layanan DFSK siaga mudik 2022 sengaja dikonsentrasikan di Pulau Jawa karena mobilitas mudik dan arus balik banyak terpusat di Pulau Jawa, khususnya area Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” imbuh Rofiqi.

Oh ya, sebagai informasi, Kepolisian Indonesia telah memetakan sejumlah titik kemacetan, termasuk 23 pintu tol yang menjadi lokasi rawan terjadinya kemacetan selama masa arus mudik Lebaran 2022.

Selain itu, ada sejumlah titik rawan kemacetan tersebar di wilayah Jakarta sebanyak 2 titik, Jawa Barat sebanyak 7 titik, Jawa Tengah dengan 6 titik, dan Jawa Timur juga mencapai 6 titik.

Mobil SUV Jadi Andalan DFSK

dfsk siaga mudik 2022

Tiga mobil SUV andalan DFSK

Perjalanan mudik tentu nyaman dengan mobil SUV. Nah, DFSK ternyata juga menyajika tiga SUV andalannya. Adalah Glory i-Auto, Glory 580 dan Glory 560.

Baca juga  Harga DFSK Gelora Bikin Gregetan!

Dari ketiga mobil SUV DFSK tersebut, Glory i-Auto menjadi yang termahal dengan banderol kisaran Rp 360 jutaan untuk OTR wilayah DKI Jakarta. Nah, kita akan membahas secara singkat mobil ini.

Di atas kertas, spesifikasi DFSK Glory i-Auto mengusung mesin berkode SFG15T berkubikasi 1.5 liter turbocharged. Mesin yang sama dengan yang tersedia di saudara kandungnya, Glory 580.

Mesin berkapasitas 1.498 cc cc turbo itu diklaim mampu menghasilkan daya sebesar 150 PS pada 5.600 rpm dan torsi di 220 nm pada putaran mesin 1.800-4.000 rpm.

Menariknya, pada Glory i-Auto juga sudah dipersenjatai dengan transmisi CVT generasi teranyar dengan kode VT5 yang dilengkapi dengan manual mode 7-percepatan. Oh ya, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur i-Talk.

Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Sebagai contoh pengemudi ataupun penumpang cukup menyebutkan answer the call’ untuk mengangkat panggilan telepon. ‘Open sunroof’ untuk membuka sunroof secara otomatis, atau  ‘play music’ untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

Baca juga  Biaya Perawatan DFSK Glory 560, Cuma Rp 145 ribuan

Moladiners, itulah ulasan mengenai DFSK siaga mudik 2022. Simak terus Moladin.com untuk inforamsi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika