Mau Vespa LX 125? Ikuti DCC PT Piaggio Indonesia 2019

PT Piaggio Indonesia menggelar Digital Content Competition 2019 (DCC) bertemakan “Live More Vespa Story”. Ajang adu kreatifitas untuk pengguna Vespa ini dibagi menjadi tiga kategori yaitu: foto, video dan desain artwork.

Pecinta Vespa berkesempatan menangkan hadiah Vepsa LX 125 i-get beserta Vespa Genuine Helm untuk juara pertama, juara kedua mendapatkan Vespa Genuine Helmet beserta uang tunai Rp 3 juta, serta juara ketiga mendapatkan Vespa Genuine Helmet dan uang tunai Rp 2 juta, hadiah ini berlaku masing-masing kategori.

DCC 2019 diadakan dalam rangka merayakan suksesnya PT Piaggio Indonesia hadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia dengan berbagai produk terbaru Vespa sepanjang 2019 untuk para pencita skuter yang memiliki jiwa muda, bergaya, elegan dan unik.

Digital Content Competition 2019 (DCC) digelar 8 November sampai 31 Desember 2019, mengajak para pecinta Vespa menceritakan juga membagikan momen terbaik mereka bersama Vespa kesayangan melalui sebuah karya original dan unik, bisa dalam bentuk foto, video atau desain artwork kemudian diunggah ke akun Instagram.

Semua karya peserta dinilai oleh tiga dewan juri yang terdiri dari Imam Darto untuk kategori video, Azcha Tobing untuk kategori foto dan Muchlis Fachri (Muklay) untuk kategori desain artwork. Buat yang penasaran dengan syaratnya? Simak keterangan dibawah ini:

  • Follow akun Instagram @vespa_ind dan daftarkan diri di http://www.vespa.co.id/livemorevespastory
  • Buat karya kreatif dalam bentuk foto, video, atau desain artwork dengan menampilkan Vespa jenis apapun serta ceritakan momen terbaik Anda semenarik mungkin di caption, kemudian unggah karya tersebut di akun Instagram Anda. Lalu, tag dan mention @vespa_ind.
  • Ajak tiga teman Anda dan tag akun mereka.
  • Setiap karya yang diunggah wajib di-link ke Facebook milik peserta.
  • Akun Instagram yang digunakan oleh peserta tidak boleh di-private.
  • Akun Facebook peserta juga harus follow akun Facebook resmi Vespa Indonesia: @VespaPID-Vespa Indonesia.
  • Sertakan tagar #LiveMoreVespa dan #LiveMoreVespaStory di caption unggahan .
  • Peserta dapat mengunggah lebih dari satu karya.

 

Spesifikasi Vespa LX 125

digital-content-competition-2019-hadiah-vespa-lx
Vespa LX 125

Vespa LX 125 salah satu varian Vespa yang memiliki kapasitas mesin kecil cerminkan gaya retro 60-an. Soal desain, motor ini punya keunikan, berbicara soal bodinya dulu nih. Desainnya terdapat banyak lekukan, simpel namun tak menghilangkan gaya klasiknya.

Ketangguhan motor ini tidak hanya melalui penyematan kapasitas mesin 124,5 cc melainkan beberapa teknologi canggih. Dari sektor mesin sendiri, vendor mempersenjatainya dengan silinder tunggal 3 katup 4 langkah. Sementara itu, tenaga yang dihasilkan dikeluarkan menggunakan sistem transmisi CVT. Agar suhu tetap stabil saat dikendarai, pendingin bertipe Forced Air pun disematkan.

Teknologi canggih lain yang terdapat pada seri LX 125 ini adalah I-GET. Fungsinya dapat mengoptimalkan tenaga dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Selain menjadikan motor semakin tangguh, emisi gas buang pun ramah lingkungan.

Berkat penggunaan teknologi I-GET, konsumsi bahan bakar skutik retro ini sangat irit. Untuk satu liter bensin, pengguna dapat menempuh perjalanan sepanjang 31-35 kilometer.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *