Dikorting Lagi Harga Chery Tiggo 5X Lebih Murah Rp 60 Jutaan Dibanding Hyundai Creta

by Tigor Sihombing
Harga Chery Tiggo 5X lebih murah dari Creta

Harga Chery Tiggo 5X akhirnya diumumkan secara resmi. Rival Hyundai Creta dan Honda HR-V ini bahkan dibanderol dengan harga kian terjangkau mulai Rp 239 jutaan.

Harga ini tentu saja jauh lebih murah dibanding dua pesaingnya tadi, dimana varian termurah Hyundai Creta dibanderol Rp 297 juta sementara HR-V varian termurahnya saja dijual Rp 383,9 juta.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan Chery TIGGO 5X, untuk mengisi segmen Compact SUV lima penumpang.

Sejatinya harga Chery Tiggo 5X secara resmi dijual On the Road Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion. Namun dalam masa promo, Chery Tiggo 5X menawarkan beragam keuntungan salah satunya untuk 1.000 konsumen pertama, Chery memberikan harga spesial yaitu Rp 239.000.000 untuk varian Classic dan Rp 269.000.000 untuk varian Champion.

Harga Chery Tiggo 5X termurah Rp 249 juta kini dikorting Rp 10 juta jadi Rp 239 juta
Harga Chery Tiggo 5X termurah Rp 249 juta kini dikorting Rp 10 juta jadi Rp 239 juta

Selain itu Chery juga memberikan tambahan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 Km, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 Km,  dan garansi harga jual kembali sebesar 70% dari nilai pembelian pertama.

Baca juga  Review Chery Omoda 5 Z 2023, SUV Turbo Murah!

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan Chery TIGGO 5X di Indonesia. Mobil ini telah mendapatkan testimoni yang sangat baik di berbagai negara karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berkualitas tinggi. Dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen indonesia, kami meyakini Chery TIGGO 5X memiliki keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya. Kami optimis Chery TIGGO 5X akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia di segmen Compact SUV, tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik di dalam maupun luar kota,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia

Fitur Tiggo 5X Tergolong Lengkap

Perbedaan Chery Tiggo 5X Type Classic dan Champion
Desain kabin Chery Tiggo 5X

Chery TIGGO 5X dilengkapi dengan fitur pendukung keselamatan seperti 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, and Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, 360° Camera dengan balutan layar sentuh 10,25 Inci yang sulit ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

Baca juga  Spesifikasi Chery Exeed 08 MPV Listrik Rival Alphard Debut di Beijing Auto Show 2024

Ketujuh ADAS pada Chery TIGGO 5X sangat fungsional untuk mendukung produktivitas, baik di dalam kota dengan lalu lintas yang padat, maupun perjalanan luar kota dengan jenis jalanan yang lebih beragam melalui salah satu fitur ACC dengan stop and go. Keenam airbags yang berada di sisi depan dan samping juga akan melindungi dari kemungkinan terjadinya benturan.
 
Hadirnya Camera 360° dijamin mampu memberikan pengemudi pandangan menyeluruh akan kondisi di sekitar mobil, mengeliminasi blind spot, dan memungkinkan mereka mengantisipasi bahaya dari semua sudut.

Chery Tiggo 5X tampil menggoda
Chery Tiggo 5X tampil menggoda

Dengan peningkatan visibilitas ini, pengemudi dapat mengambil keputusan yang lebih tepat dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menghindari kecelakaan. Ditambah dukungan layar sentuh berukuran 10,25 inci, pengemudi dapat membaca informasi kendaraan dan mengaktivasi fitur dengan lebih leluasa karena pandangan dan area sentuh yang lebih luas.
 
Dari sisi mesin, Chery TIGGO 5X menggunakan mesin 1.5L VVT yang bertenaga, mampu menghasilkan 113 ps dan torsi 138 Nm, dipadukan dengan transmisi CVT yang responsif. Kolaborasi ini memberikan performa optimal dan mendukung kestabilan dalam mengemudi, sehingga kenyamanan berkendara akan semakin terasa dan mendukung antusiasme sepanjang perjalanan.
 
 Demikian ulasan Chery TIGGO 5X Rilis Harga Resmi. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Chery Omoda 5 Z Vs RZ 2023, Bedanya Signifikan!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika