Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Diler MG di Manado Diresmikan

by Tigor Sihombing
Diler MG di Manado

Diler MG di Manado diresmikan. hal ini dilakukan MG untuk memperluas jangkauannya ke wilayah timur Indonesia.

Dengan diresmikannya diler outlet MG Kairagi Manado, konsumen wilayah Sulawesi Utara kini sudah dapat menikmati segala kemudahan berkendara dengan MG.

PT Sinar Galesong Automobil telah ditunjuk MG Motor Indonesia sebagai mitra dealernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di wilayah utara Sulawesi, setelah sebelumnya sukses dalam membuka akses di Makassar, Sulawesi Selatan.

Diler MG Kairagi Manado berdiri di atas lahan luas dan strategis di Jl Yos Sudarso No. 146. Diler dan bengkel resmi tersebut menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts).

Di area showroom yang luas, pelanggan mobil MG dapat berinteraksi langsung dengan tim penjualan sekaligus mengeksplorasi hingga 7 pilihan unit mobil yang terpajang mencakup New MG ZS, MG HS, hingga model terpintar dan tercanggihnya, yaitu MG HS i-SMART.

Di sisi belakang showroom terletak working bay tempat para teknisi melakukan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada mobil MG kesayangannya.

Baca juga  Dealer MG dengan Layanan 4S, Apa Istimewanya?

Diler MG di Manado memiliki area servis seluas 266 m2. Selain itu juga mampu menampung hingga empat unit mobil sekaligus dan pelanggan bisa bersantai sembari menunggu mobilnya ditangani di ruang tunggu yang nyaman.

Ruang tunggu juga difasilitasi Wi-Fi, minuman dan makanan ringan, bahkan tempat untuk beribadah juga tersedia bagi konsumen yang membutuhkan.

Di tengah acara pembukaan diler MG di Manado, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.”

“Sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisi pengalaman berkendara, khususnya bagi penduduk pulau Sulawesi.”

Tersedia Layanan 24 Jam 

Peresmian MG Kairagi Manado

Peresmian MG Kairagi Manado

Diler MG di Manado juga melayani seluruh pelanggan dengan menerapkan protokol kesehatan yang tepat. Baik untuk para pengunjung maupun staff outlet.

Mulai dari pemeriksaan suhu saat memasuki area outlet, mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, ruangan yang luas juga memungkinkan setiap orang di dalamnya untuk menjaga jarak aman antara satu dengan yang lain.

Baca juga  MG Siap Tambah Diler di Surabaya dan BSD

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan fasilitas MG Care 24 jam dengan memghubungi 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Semua keunggulan New MG ZS ini dapat diakses langsung oleh masyarakat Manado dengan mendatangi outlet MG Kairagi Manado dan pameran MG di Manado Town Square yang berlangsung pada tanggal 4-31 Oktober 2021.

Kehadiran diler MG di Manado membuka akses masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado dan sekitarnya terhadap line-up MG, termasuk New MG ZS yang baru saja diluncurkan pada tanggal 9 September lalu.

Desainnya yang mengombinasikan gaya terkini, comfort feature, dan best in class safety dengan harga yang sangat terjangkau sangat cocok untuk segala usia, terutama para generasi millennial dan generasi Z yang saat ini mendominasi penduduk Kota Manado.

Memiliki New MG ZS turut memberikan keringanan pikiran bagi konsumen dari faktor perawatan. Pasalnya MG Motor Indonesia melengkapinya dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta.

Baca juga  Diler MG Jemursari Surabaya Diresmikan

Demikian ulasan terkait diler MG di Manado. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika