Selasa, April 16, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Diler MG Jemursari Surabaya Diresmikan

by Tigor Sihombing
layanan dealer mg 4s

Diler MG Jemursari Surabaya diresmikan pada Kamis, 28 juli 2022. Peresmian diler terbaru tersebut dilakukan sebagai pengembangan jaringan dan pelayanan MG untuk masyarakat Jawa Timur.

“Peresmian diler MG yang didukung oleh PT Mimosa Abadi tersebut merupakan ekspansi MG di Surabaya,” tulis MG dalam keterangan resminya.

Grand opening diler MG Jemursari Surabaya ini diresmikan langsung oleh Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Zhang Wei Wei dan Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito dan CEO PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra.

Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia dengan kemajuan ekonomi nya, Surabaya menjadi salah satu pertimbangan MG Motor Indonesia untuk memperluas jaringannya dan hadir mewarnai industri otomotif di kota ini.

“Menjadi salah satu dari tiga wilayah dengan potensi ekonomi tertinggi, kehadiran MG di kota Surabaya adalah langkah strategis yang terus dilakukan oleh kami. MG pun optimis bisa menghadirkan suasana dan ekspektasi yang baru dalam berkendara di Kota Pahlawan ini,” kata Arief Syarifudin.

Baca juga  All New MG5 Dijual, Tantang Toyota Vios dan Honda City

Konsep 3S Diler MG Jemursari Surabaya

Diler MG Jemursari Surabaya

Dalam acara grand opening diler ini, MG turut mengundang Melia Wijaya, yaitu seorang desainer pakaian asal Surabaya yang hasil karya desain pakaiannya telah menembus panggung internasional.

Diler MG Jemursari Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 175, Kendangsari. Ini diklaim menyediakan area showroom yang luas dan nyaman, sehingga para calon konsumen dapat dengan leluasa mengeksplorasi ragam jenis pilihan line up mobil MG.

Mimosa yang merupakan mitra outlet MG di kota Surabaya, juga telah mengoperasikan sejumlah dealer MG di berbagai wilayah lainnya seperti di Medan, Palembang, dan Bekasi, dan menyediakan beragam pelayanan lengkap berkonsep 3S (sales, Service dan Sparepart) yang meliputi penjualan, ketersediaan suku cadang, dan servis untuk perbaikan unit kendaraan MG.

MG menyampaikan akan terus mengembangkan sayapnya melalui pendirian lebih banyak outlet di seluruh penjuru Tanah Air dan grand opening di Surabaya ini menjadi penanda awal yang baik di 2022 untuk bisa lebih dekat dengan konsumen Jawa Timur.

Baca juga  Berapa Biaya Servis Veloz Baru di Bengkel Resmi?

“Berdirinya dealer keempat Mimosa ini menunjukkan kepercayaan dan optimisme kami terhadap merek mobil MG yang akan mampu memberikan warna baru dalam berkendara, khususnya bagi penduduk Jawa Timur,” Jelas Darius Syahputra.

Dalam acara grand opening ini, MG turut mengundang Melia Wijaya, yaitu seorang desainer asal Surabaya yang hasil karya desain pakaiannya telah menembus panggung internasional.

Melalui kolaborasi keduanya, MG semakin mempertegas nilai khas MG pada sisi desainnya yang kerap mencuri perhatian para penggemarnya. Apresiasi juga turut diberikan kepada konsumen di Surabaya yang telah memberikan kepercayaannya kepada MG dengan meminang MG 5 GT, yaitu Bapak Dedi Titrapilia.

Demikian ulasan terkait diler MG Jemursari Surabaya. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomtoif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika