Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Diler MG Makassar Diresmikan, Bisa Test Drive HS i-Smart!

by Tigor Sihombing
Diler MG Medan

Diler MG Makassar diresmikan pada Kamis, (17/6/2021). Ini merupakan diler MG Indonesia pertama untuk wilayah kawasan Sulawesi Selatan. Disana MG menggandeng Sinar Galesong sebagai partner untuk menjalankan diler yang dinamai MG Pettarani Makassar.

Hadir langsung di acara peresmian MG Pettarani Makassar, Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Kami senang karena melalui kehadiran MG di Makassar, MG dapat memenuhi komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.”

“Dengan pelayanan 3S yang prima meliputi penjualan, servis, dan suku cadang, konsumen di Sulawesi semakin dimudahkan untuk mengakses ragam mobil MG beserta seluruh layanan purna jualnya,” kata Arief.

Arief menambahkan jika saat ini warga Makassar bisa langsung mencobai pengalaman berkendara dengan mobil MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru yaitu MG HS i-SMART. 

MG Pettarani Makassar bertempat di kawasan strategis Jl A. P Pettarani no. 45.  MG Pettarani Makassar berdiri di atas lahan seluas 2.465,5 m2 dan menyediakan layanan lengkap 3S, yaitu sales, services, dan spare parts guna melayani permintaan para pelanggan.

Baca juga  Mazda 2 Sedan Vs MG 5 GT, Beli yang Mana?

Outlet ini memiliki area showroom yang luas dan mampu memamerkan hingga 9 unit mobil untuk dilihat dan dicoba secara langsung oleh calon pelanggan.

Selain itu, para pemilik mobil MG juga dapat menitipkan unit MG kesayangannya untuk ditangani oleh teknisi bersertifikasi khusus di area working bay yang dapat dipantau oleh pelanggan secara langsung lewat area lounge yang nyaman dengan fasilitas koneksi Wi-Fi, kudapan teh dan kopi, hingga musala agar pelanggan dapat beribadah dengan tenang.

Selain itu, terdapat juga area penyimpanan suku cadang yang mumpuni guna menghadirkan suku cadang fast moving MG yang original secara cepat. Dengan keseluruhan layanan yang tersedia, MG Pettarani berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik mulai dari awal hingga akhir kunjungan mereka.

Seiring dengan peluncuran mobil pintar pertama MG di Indonesia ini, layanan 3S yang tersedia di MG Pettarani juga turut dilengkapi dengan informasi-informasi seputar teknologi MG i-SMART.

Dengan demikian, masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar dan sekitarnya kini dapat membuktikan secara langsung pengalaman berkendara dengan teknologi otonom MG Pilot – ADAS, beserta teknologi pintar MG i-SMART.

Baca juga  MG HS Siap Meluncur, Rival Honda CR-V!

MG HS i-Smart Hadir di Mall Makassar

Diler MG Makassar

Selain membuka diler baru, MG Indonesia juga sedang mengadakan pameran  i-SMART Invasion di Trans Studio Mall Makassar yang berlangsung dari tanggal 14-27 Juni 2021.

Ragam promosi menarik juga ditawarkan melalui program MG Great Value, mulai dari gratis layanan perawatan hingga 100.000km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa, bunga 0% selama 3 tahun, gratis garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Dengan beroperasinya MG Pettarani Makassar, maka saat ini MG telah memiliki 14 outlet MG yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado. 

Bagi yang penasaran dengan MG silahkan gali informasinya di www.mgmotor.id. Ikuti Instagram @mgmotor.id atau hubungi MG Call Centre yang tersedia melalui 0800-1-880-990.

Demikian ulasan konten terkait Diler baru MG di kota Makassar. Untuk mendapatkan update terbaru seputar otomotif, simak terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika