Diler NETA 3S Hadir di Sulawesi, Meski Harga X Lebih Mahal Dibanding Jakarta!

by Firdaus Ali
Diler NETA 3S hadir di Sulawesi

Diler NETA 3S hadir di Sulawesi untuk melayani warga Makassar dan sekitarnya. Ini merupakan bentuk komitmen NETA Indonesia untuk menjangkau seluruh wilayah di Tanah Air.

PT NETA Auto Indonesia terus memperkuat eksistensinya dengan perluasan jaringan diler di Indonesia. Kali ini, NETA menyapa publik Makassar lewat dealer terbaru yang berlokasi di Jl. Rajawali No.12, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Diler hasil kerja sama antara NETA dengan TRIDAYA tersebut dibangun di atas lahan seluas 3.000 m2 dan lebar muka 30 meter. Diler NETA Tridaya Makassar dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan fasilitas modern dan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap guna menghadirkan kenyamanan saat berkunjung.

Diler ini juga tentunya menyediakan layanan purnajual hingga ketersediaan suku cadang asli sesuai standar PT NETA Auto Indonesia.

“Melalui diler NETA Tridaya Makassar, kami ingin memenuhi kebutuhan serta permintaan konsumen akan layanan sales dan purnajual untuk wilayah Sulawesi Selatan. Hal itu menjadi komitmen NETA untuk selalu mengedepankan kemudahan konsumen dalam mendapatkan NETA V-II dan NETA X sebagian mobil listrik impian, layanan terbaik serta informasi yang komprehensif mengenai produk. Melalui dealer ini, konsumen juga dapat melakukan test drive untuk mencoba segala fitur dan teknologi pada produk NETA, sebelum melakukan booking order,” ujar Peter Zhang – Managing Director of NETA Auto Indonesia (17/10).

Harga OTR NETA X di Makassar Lebih Mahal Dibanding Jakarta

Diler NETA 3S hadir di Sulawesi untuk melayani warga Makassar dan sekitarnya. Tidak hanya menyediakan layanan penjualan dan purnajual yang lengkap, diler NETA TRIDAYA Makassar pun menawarkan kesempatan bagi calon pelanggan untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan kendaraan listrik NETA melalui layanan test drive.

Model-model populer seperti NETA V-II dan NETA X tersedia untuk dicoba secara langsung. Khusus untuk NETA X, SUV Medium yang belum lama ini resmi diluncurkan ke publik dibanderol mulai Rp 443,000,000,- untuk varian Elite dan Rp 468,000,000,- bagi varian Supreme On The Road (OTR) Makassar.

Harga tersebut tentu lebih mahal jika dibanding harga OTR di Jakarta. Yaitu mulai dari Rp 428.000.000 (varian Elite) dan Rp 448.000.000 untuk varian Supreme.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika