oleh

Diskon Sparepart Suzuki di JAW 2022, Hingga 30 Persen!

Ada diskon sparepart Suzuki di JAW 2022 (Jakarta Auto Week 2022) yang berlangsung hingga 20 Maret mendatang. Potongan ini berlaku untuk pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), pelumas Ecstar, dan merchandise.

Lalu yang menarik lagi, ada tambahan diskon 5 persen bila pembelian dilakukan lewat aplikasi MySuzuki. Plus dapat goodie bag berisi healty kit.

“Bagi konsumen yang ingin membeli suku cadang dan aksesori resmi Suzuki, bisa datang ke pameran JAW 2022,” kata Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam rilis yang kami terima.

Diskon sparepart Suzuki di JAW 2022 juga berlaku paket. Misal paket aksesori XL7, yang pastinya membuat mobil LSUV itu semakin ganteng.

Khusus untuk SGA Kit XL 7 yang umumnya dijual Rp Rp 2,2 juta jadi Rp 1,6 juta. Aksesorinya terdiri dari door visor, rear upper spoiler, dan door sill guard.

Lalu untuk SGA Kemilau XL7, dari harga RP 10,3 juta menjadi Rp 7,65 juta. Rincian aksesorinya adalah rear upper spoiler, door visor, door sill guard, number plate garnish, hingga Smart E-Mirror.

Baca juga  5 Kekurangan Suzuki Karimun Wagon R, Awas Salah Pilih

Booth Suzuki di JAW 2022, berlokasi di Plenary Hall 1 Jakarta Convention Center, Senayan.

“Kami menghadirkan beragam penawaran menarik untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan pembelian suku cadang maupun aksesori resmi dari Suzuki. Kami berharap upaya ini dapat membuat konsumen lebih memperhatikan penggunaan suku cadang dan aksesoris original dari pabrikan, serta produk SGA dan SGP dari Suzuki Indonesia dapat lebih dikenal dan diminati oleh masyarakat Indonesia,” jelas Christiana.

Promo Beli Mobil Suzuki di JAW 2022

diskon sparepart suzuki di jaw 2022
Suzuki memberikan diskon untuk XL7 di JAW 2022

Selain diskon sparepart Suzuki di JAW 2022, ada juga promo pembelian mobil. Contoh untuk XL7 tersedia insentif PPnBM 50%.

Ada pula DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan Rp 4 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar Rp 2 juta rupiah untuk XL7 tipe Zeta dan Beta.

Kemudian pembelian Ertiga pun memperoleh insentif PPnBM 50%, plus DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan Rp 2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan lain-lain.

Baca juga  5 Perbedaan Suzuki Ignis Baru Vs Lama, Wajib Tahu

Kemudian Carry Pick Up juga akan mendapatkan penawaran menarik seperti cashback tambahan Rp 1,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali, DP rendah dan angsuran ringan, hingga hadiah sepeda motor. Semakin untung membeli di JAW 2022 karena pengunjung akan mendapatkan potongan harga untuk Carry sebesar Rp 2 juta.

Terkait pembelian SX4 S-Cross, ada hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia. Di luar promo tersebut, khusus untuk pembelian SX4 S-Cross selama pameran JAW 2022, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10 juta.

Pembilan Ignis dan APV, promonya adalah potongan harga sebesar Rp 2 juta.

Itulah tadi bahasan soal diskon sparepart Suzuki di JAW 2022, sekaligus promo pembelian mobil. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru