oleh

Duit Cair dari Clipan Finance Semakin Mudah Dijangkau

Untuk memperluas jaringan keagenan Duit Cair dari Clipan Finance, lembaga pembiayaan otomotif dari Bank Panin ini berkolaborasi dengan Fuse Insuretech. Hal tersebut bertujuan mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan. Selain itu, tentunya juga membantu pemulihan ekonomi.

Platform teknologi yang dimiliki Fuse akan memfasilitasi akses bagi masyarakat untuk  mendapatkan dana tunai program duit cair dari Clipan Finance. Dana tunai ini akan ditawarkan lebih  dari 60 ribu tenaga pemasar atau partner Fuse, dengan menggunakan aplikasi Fuse Pro.

“Strategi inovasi Clipan Finance di antaranya dengan menambah distribution channel guna  menjangkau masyarakat terhadap kebutuhan akan dana tunai. Menyikapi hal tersebut, kami  berkolaborasi dengan FUSE sebagai salah satu platform teknologi yang membantu kami untuk  menghubungkan perusahaan dengan masyarakat yang membutuhkan fasilitas pembiayaan duit  cair Clipan Finance”, ujar Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Utama Clipan Finance pada Selasa (21/12/2021).

Sementara itu, Cunyono Lijanto selaku Head of Financial Institute menyambut baik kolaborasi ini. Ia yakin dengan Kerjasama tersebut akan banyak masyarakat terbantu untuk mendapatkan layanan Duit Cair dari Clipan Finance.

Baca juga  Tips Jika Butuh Dana Tunai dengan Jaminan BPKB

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan perusahaan terpercaya untuk memberikan  manfaat bagi masyarakat, dalam hal ini membangun teknologi untuk memperluas akses terhadap  pinjaman dana tunai. Karena itu, kami memilih bekerja sama dengan Clipan Finance, perusahaan  pembiayaan terpercaya yang merupakan bagian dari konglomerasi keuangan Panin Group,” ujar  Cunyono. 

Sekilas Duit Cair Dari Clipan Finance

duit cair dari clipan finance
Ilustrasi pinjaman dana tunai dari Clipan Finance

Duit Cair adalah salah satu produk dana tunai dari Clipan Finance. Di mana untuk mendapatkan layanan ini, konsumen harus menjaminkan aset BPKB mobil yang umurnya tidak lebih dari lima tahun.

Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk proses verifikasi data dan jaminan tersebut 3 hari sampai 1 minggu. Namun jika konsumen tersebut sudah menjadi nasabah Bank Panin maka prosesnya bisa lebih cepat, 1 hari bisa langsung cair.

Nah, untuk tenor maksimalnya, produk Duit Cair ini bisa dicicil hingga empat tahun. Selain itu, suku bunga yang ditawarkan juga tergolong ringan, yaitu 0,70% setiap bulannya.

Selain bunga yang ringan yakni 0,70% per bulan, Clipan memberikan bonus Asuransi  Personal Accident (PA) atau perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan  santunan hingga Rp 50 juta. Dan bagi customer yang mengajukan kredit dari periode 21 Oktober  2021 hingga 21 Januari 2022, ada undian berhadiah 1 buah sepeda motor yang  didukung oleh Asuransi MAG sebagai value chain Clipan Finance.

Baca juga  10 Aplikasi Pinjaman Dana Tunai Online, Terdaftar di OJK

“Kami berharap dengan adanya Kerjasama ini bisa membantu dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan dana tunai dari Duit Cair,” tutup Harjanto.

Moladiners, itulah ulasan mengenai perluasan jaringan Duit Cair dari Clipan Finance. Tertarik? Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru