Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Dunlop DGX-01, Ban Andalan Para Grasstracker, Adventurer dan Modifikasi Kini Hadir Di Tanah Air

by Jinny

pas photo smaller copy R2

Dunlop DGX-01, ban untuk motor Grasstrack, penggemar Adventure hingga modifikasi diluncurkan di Jakarta oleh PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) baru-baru ini . Acara peluncuran berlangsung di hotel Mercure Kemayoran dibarengi gathering Distributor serta toko-toko ban motor perwakilan dari area seluruh Indonesia

Acara peluncuran Dunlop DGX-01

Dunlop DGX-01 disesuaikan Dengan Kebutuhan Konsumen

Dunlop DGX-01 begitu spesial karena hadir guna melengkapi ban off road yang sudah ada yakni seri Geomax MX52 dan MX3S serta D952 dan D605. Meski ban ini diperuntukan untuk kompetisi grasstrack, namun penggunaannya begitu luas.

Selain itu Dunlop DGX-01 merupakan ban kompetisi untuk sepeda motor harian termasuk jenis matik, bebek dan sport yang notabene dimodifikasi seperti motor ‘trail’, sehingga ban ini cocok bagi sobat Moladiners yang coba ingin ikut balap grasstrack, jadi penggemar adventure meski dengan sepeda motor harian.

[product product=”Honda Beat All New eSP” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Beat_All_New_eSP_2080_84935_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-beat-all-new-esp-matic-4-langkah-sohc-110cc?utm_source=honda_beat_all_new_esp&utm_medium=blog_dunlop-dgx-01_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_beat_all_new_esp” price=”Rp. 680.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Dengan Teknologi kelas dunia, Dunlop DGX-01 memiliki performa tinggi yaitu traksi yang baik meskipun dalam kecepatan tinggi. Hal ini disebabkan oleh konstruksi serta desain telapak yang dikreasi secara khusus. Maka tidak heran jika Dunlop DGX-01 begitu menonjol dibandingkan kompetitor, karena diyakini memiliki performa yang baik di traksi, corner grip serta kemampuan bermanuver. Begitu juga dengan kestabilan, kemampuan menyerap gelombang permukan lintasan, sense of grounding hingga daya tahan keausan ban.

Baca juga  Ban Motor IRC RX-02 Meluncur, Untuk Penikmat Kecepatan!

Dunlop DGX-01 ban untuk segala jenis medan

“Desain telapak serta alur DGX-01 diperhitungkan dengan cermat dengan penempatan jumlah blok dari tengah hingga bahu ban yang bertujuan memaksimalkan kemampuan ban pada berbagai jenis permukaan lintasan sekaligus mempertahankan kecepatan saat bermanuver plus mengurangi gejala slide-slip,” papar Hendra Himawan, GM Sales Admin & Planning PT Surindo.

DGX-01 tersedia untuk semua ukuran ban

DGX-01 tersedia dalam 7 ukuran untuk jenis motor matik, bebek dan sport. Nah, Moladiners wajib coba nih produk ban motor terbaru dari Dunlop, khusus buat Medan off road.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika