Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Emblem Gold 3D Bikin Lexi Makin Luxury, Begini Tampilannya!

by Baghendra Lodra
Yamaha Lexi

Moladin – Dalam kurun waktu dua tahun kehadirannya di pasar skutik Indonesia, Yamaha Lexi sudah berhasil merebut hati konsumen dengan berbagai keunggulan dan kecanggihan fiturnya. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seperti tak pernah kehabisan cara untuk terus memanjakan para konsumen, salah satunya dengan menyematkan emblem gold 3D. Emblem gold 3D bikin Lexi makin Luxury tentunya.

emblem-gold-3d-bikin-lexi-makin-luxuryEmblem gold 3D bikin Lexi makin Luxury

Setelah melakukan penambahan warna dan fitur Antilock Braking System (ABS), di tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D yang melengkapi penampilan Lexi. Tampilan Lexi memiliki ciri khas body MAXI Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi pun merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

[product product=”Yamaha Lexi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Lexi_14583_69954_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-lexi” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Emblem Gold 3D Menempel Pada Body Samping Motor

Lalu yang terbaru untuk tampilan Lexi, Yamaha mengeluarkan emblem gold 3D yang menempel pada body samping motor. Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard dan terinspirasi dari Nmax Matte Black emblem gold 3D yang pastinya menambah kesan luxury dan elegan pada Lexi. Selain itu membuat tampilannya makin atraktif dan mudah menarik perhatian, emblem gold 3D bikin Lexi makin Luxury.

Baca juga  Potensi Motor Listrik Bisa Geser Motor Konvensional, Gimana Nih Brad?

emblem-gold-3d-bikin-lexi-makin-luxuryEmblem Gold 3D disamping bodi motor

“Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor. Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya.

Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D. Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keunggulan Lexi pun sudah diakui, terbukti dengan beberapa penghargaan yang pernah diraihnya, seperti Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 pada 2019 ini. Yamaha menyematkan penambahan emblem baru pada Yamaha Lexi di tipe standardnya, Lexi dengan emblem gold 3D dibanderol dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta.

[product product=”Suzuki Nex II” images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_Nex_II_16375_70255_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-suzuki-nex-ii” price=”Rp. 550.000,-*” description=”*Dp mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca Juga:

Baca juga  Tips Modifikasi Yamaha 125Z, Motor 2-Tak Langka!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika