oleh

ExxonMobil Jadi Oli Resmi Mobil MG

ExxonMobil jadi oli resmi mobil MG. Hal ini disampaikan MG melalui keterangan resminya Jumat, (24/12/2021). MG mengaku, dengan mengganden MG diharapkan layanan purna jualnya semaki prima dan bisa memuaskan konsumennya.

Dengan terjalinnya kerja sama ini, pelanggan mobil MG semakin dimudahkan dalam memilih pelumas untuk kendaraannya. Terutama untuk menjadikan performa kendaraan mereka tetap prima

Program kerja sama tersebut dilakukan setelah menghadirkan kembali program MG Care yang memberikan layanan pemeriksaan gratis hingga 34 titik untuk menyambut tahun baru sampai 31 Januari 2022. MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai mitra untuk menyediakan pelumas dengan inovasi canggih bagi konsumen MG di seluruh Indonesia.

Penandatanganan kerja sama antara kedua perusahaan diwakili oleh Zhang Weiwei selaku Vice Managing Director, MG Motor Indonesia dan Herry Hambali selaku Director, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

“Ini adalah upaya dalam menegaskan komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan purna jual MG kepada konsumen, salah satunya dengan memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya,” kata Head of Aftersales, MG Motor, Raditio Hutomo.

Baca juga  Konsep Modifikasi MG ZS, Simpel dan Juga Sporty

Dirinya juga mengatakan menyambut baik kerja sama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas. “Kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Herry Hambali, juga menyampaikan, sangat mengapresiasi kepercayaan diberikan oleh MG untuk menjadikan ExxonMobil sebagai oli resmi mobil MG. Utamanya dalam mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG.

“Kerja sama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan,” kata Herry

Adapun cara untuk memuaskan pelanggan lainnya, MG mengatakan perusahaannya tersebut didukung oleh mekanik berpengalaman dan bersertefikat. Hal ini dilakukan agar konsumen memperoleh pelayanan purna jual yang prima dan terpercaya untuk perawatan mobil MG.

Saat ini MG memiliki jaringan yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Promo Akhir Tahun

oli resmi mobil mg
Herry Hambali, Director PT EMLI dan Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia

Selain itu, MG juga memiliki layanan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car saat mobilnya dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG dan suku cadang yang memadai.

Baca juga  5 Mobil Listrik di IIMS Hybrid 2021, Mau Beli?

MG juga menawarkan berbagai promo akhir tahun yang menarik seperti bunga 0% selama satu tahun, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, hingga voucher Thule senilai Rp2 juta.

Demikian ulasan terkait Exxonmobil jadi oli resmi mobil MG. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Terbaru