Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

3 Fakta GIICOMVEC 2020, Pengunjung Bisa Test Drive!

by Baghendra Lodra
GIICOMVEC 2024

Fakta GIICOMVEC 2020 – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, berbagai pemain dan produk terbaik dari industri kendaraan komersial dan pendukung sudah siap bertemu para pebisnis dan pelaku usaha di berbagai sektor industri, yang berlangsung 5-8 Maret.

“Sebagai the best show for road and urban transportation solution, pameran GIICOMVEC 2020 harus dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial yang tepat untuk bisnis di berbagai sektor industri. Apalagi kali ini GIICOMVEC akan semakin memberikan benefit yang lengkap bagi pebisnis, dengan lokasi strategis dan akses yang mudah diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi para pebisnis yang datang dari berbagai penjuru Indonesia,” kata Project Director Seven Event untuk GIICOMVEC 2020, Vista Limbong.

Penyelenggaraan GIICOMVEC 2020 berlangsung di pusat konvensi paling strategis di Ibukota, Jakarta Convention Center (JCC), akan tampilkan secara lengkap pengembangan dan pencapaian terkini industri kendaraan komersial. Berikut tiga fakta GIICOMVEC 2020 yang Anda harus tahu.

 

1. Tiket Masuk Gratis

fakta-giicomvec-2020

Tiket masuk gratis hanya perlu mendaftar

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) tidak akan dikenakan biaya alias tiket masuknya gratis, cukup mendaftar di laman commercialautoexpo.com/visitors-registration/, atau bisa juga mendaftar langsung di lokasi pameran melalui Registration Counter di tempat. Ada sejumlah persyaratan yang harus diikuti untuk hadir pada Trade Days pameran business-to-business kendaraan komersial ini, yaitu mengenakan busana formal bisnis serta tidak mengenakan sandal dan celana pendek.

Baca juga  Bocoran Sosok Suzuki Carry Pickup 2021, Lebih Gagah!

Pameran berlangsung selama empat hari, dibuka khusus dibuka khusus untuk bisnis dan kegiatan networking pada jadwal Trade Days, 5-7 Maret, pukul 10.00 sampai 18.00 WIB. Sedangkan hari terakhir pameran, 8 Maret, adalah jadwal buka untuk publik atau Public Day, dengan jam buka yang sama dengan Trade Days.

Akses ke lokasi cukup mudah, bila Anda tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi. Sebab, lokasinya terhubung dengan banyak moda transportasi umum dan dilengkapi beragam fasilitas yang menunjang, JCC juga ramah pengunjung yang menggunakan transportasi umum. Untuk yang datang menggunakan pesawat, kereta api, atau Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, fasilitas Shuttle Bus JCC tersedia di area tunggu dekat Pintu 5 GBK, yang melayani pengantaran hingga titik drop-off di Hall A JCC.

Bagi pengguna kendaraan pribadi, akses termudah dan terdekat menuju JCC adalah dari sisi Jalan Gerbang Pemuda. Jika masuk melalui akses di sisi Jalan Sudirman dan Jalan Asia Afrika, JCC terletak di sisi paling utara kompleks Gelora Bung Karno (GBK). Kendaraan pribadi dapat diparkir di fasilitas kantung parkir yang berada tepat di depan area JCC.

Baca juga  Warga Jakarta Wajib Uji Emisi, Ada Denda Rp500 Ribu Menanti

 

2. Diramaikan Puluhan APM

fakta-giicomvec-2020

Diramaikan puluhan APM

Fakta mengenai Pameran otomotif kendaraan komersial (GIICOMVEC) 2020 akan mempergunakan area seluas 12 ribu meter persegi di Hall A dan Hall B JCC, menampilkan solusi transportasi bisnis mulai dari: Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya.

Tidak hanya itu, produk-produk pelengkap kebutuhan kendaraan komersial dari karosesi akan hadir Adiputro, kemudian Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan banyak lagi.

 

3. Pengunjung Bisa Test Drive Truk dan Bis, Ini Syaratnya

3 6

Pengunjung bisa melakukan test drive truk dan bis

Tidak ketinggalan, pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) pengunjung juga diperbolehkan untuk melakukan test drive beragam truk dan bis yang dihadirkan di Demo Area.

Fakta GIICOMVEC 2020, bahwa calon konsumen yang ingin melakukan test drive cukup dengan mendaftar lebih dulu di konter registrasi dengan melampirkan SIM B dan saat melakukan uji kendaraan akan di dampingi perwakilan dari merek terkait.

Baca juga  Test Drive BYD Dolphin Jakarta - Bogor, Asyik Dikendarai dan Nyaman

Itu tadi fakta mengenai GIICOMVEC 2020, pastinya pameran ini akan diramaikan dengan peluncuran kendaraan komersial terbaru dari APM. Sayang kalau sampai dilewatkan, apalagi pengujung tidak dibebankan biaya tiket masuk.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika