Thursday, February 9, 2023
Banner

Fasilitas Ronaldo di Al-Nassr, Mobil Mewah Hingga Supermarket Pribadi?

by Tigor Sihombing
fasilitas mewah ronaldo

Sebagai seorang atlet tersohor, fasilitas Ronaldo di Al-Nassr digadang-gadang bernilai fantastis. Setelah tiba di Riyadh, Arab Saudi, CR7 tertangkap kamera turun dari mobil SUV Range Rover

berwarna putih. Besar kemungkinan, itu merupakan salah satu mobil yang diberikan sebagai fasilitas Ronaldo selama di Arab Saudi.

Dengan gaji 172 juta poundsterling atau setara Rp 3,2 triliun per tahun. Tentu saja dia bisa membeli apa saja selama tinggal di negeri timur tengah tersebut. Tapi, bukan Ronaldo namanya jika dia harus membeli sendiri keperluannya selama tinggal di sana.

CR7 dikabarkan mendapat fasilitas mewah dari klub yang dinaunginya sekarang yaitu Al Nassr. Informasinya, Ronaldo mendapatkan lima mobil pribadi, rumah megah di Riyadh, komplet dengan fasilitas dari perusahaan keamanan, supermarket, kolam renang, lapangan basket, stadion sepakbola, dan tiga restoran. Gila!

Sayangnya, informasi tersebut belum tentu benar adanya. Pasalnya yang mengabarkan adalah penulis buku Within Nigeria, Niyi Daniels. Dia cuma mengatakan telah mengutip dari media Arab Saudi tanpa memberi sumber yang jelas.

Ronaldo Bisa Beli Supercar Semaunya, Gaji 8,6 Miliar Per Hari

Fasilitas Ronaldo di Al-Nassr

Koleksi mobil mewah Ronaldo

Terlepas dari benar atau tidaknya fasilitas Ronaldo di Al-Nassr, gajinya saja sudah sangat besar yaitu Rp 3,3 triliun per tahun. Artinya kalau dihitung secara kasar, setiap bulan CR7 bisa memperoleh Rp 260 miliar. Kemudian untuk per harinya Rp 8,6 miliar.

Rasa-rasanya dengan uang sebanyak itu, tanpa fasilitas yang mewah juga tidak masalah. Bicara mobil, gajinya sendiri sudah bisa beli beberapa mobil mobil mewah setiap hari. Tidak percaya? Toyota Alphard misalnya cuma punya harga Rp 1 miliar. Berarti dengan gajinya, Ronaldo bisa beli 8 Alphard per hari.

Dengan gaji fantastis tersebut, banyak car enthusiast yang merasa iri. Salah satunya adalah Super Car Blondie, selaku influencer yang tinggal di Dubai. Menurut dia di laman resminya, pendapatan triliunan rupiah per tahun dari Al-Nassr sudah sangat cukup buat Cristiano Ronaldo untuk membeli mobil-mobil eksostis terbaru.

“Uang sebanyak itu dia tidak akan menemui masalah untuk menambah koleksi mobil yang bakal bikin iri orang lain,” tulis Supercar Blondie.

Ronaldo memang dikenal sebagai atlet sepakbola yang gemar memiliki koleksi mobil mewah. Wajar, karena dia memang menyandang beberapa kali sebagai pemain termahal di dunia. Sebelum bergabung dengan Al-Nassr, CR7 bernaung di Manchester United (MU). Selama bermain di Setan Merah, dilansir dari givemesport.com, Ronaldo digaji setiap minggu sebesar 385.000 Poundsterling atau sekitar Rp 6,9 miliar.

Belum lagi tabungan dari gaji-gaji fantastis di klub lamanya seperti Real Madrid, Juventus, dan lain-lain. Dengan besarnya gaji yang diterima oleh CR7, maka tak heran jika koleksi mobilnya diisi dengan kendaraan mewah dan super mahal. Adapun koleksi mobil Ronaldo di antaranya :

1. Mclaren Senna

2. Aston Martin DB9

3. Bugatti

4. Ferrari

5. Porsche

6. Audi RS6 Avant & Q7

7. Rolls-Royce Phantom

8. Lamborghini Aventador LP 700-4

Demikian ulasan terkait fasilitas Ronaldo di Al-Nassr. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika