Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ban FDR Ajak Komunitas Motor se-Jawa Timur Gegerkan Event FDR Day 2019

by Jinny
fdr day

pas photo smaller copy R2

Mengumpulkan para biker dalam satu wadah event, nampaknya sudah biasa dilakukan oleh klub-klub maupun komunitas motor di tanah air. Tapi menggabungkan beragam klub atau komunitas motor lintas merek dan varian dalam satu ajang akbar, rasanya masih jarang dilakukan. Makanya, ini kali pertama produsen ban merek FDR mengadakan acara kumpul bareng komunitas motor yang diberi nama ‘FDR Day’.

Ajang ini sukses menggabungkan bermacam klub dan komunitas di tanah air. Event awal tahun ini diadakan di area Sirkuit Motorcross Paramount Lembong Kembar di Jl. Sultan Agung, Batu, Kota Malang, Jawa Timur atau tepatnya di seberang Museum Angkut yang saat ini sedang terkenal.

FDR Day merupakan ajang silaturahmi antar komunitas motor se-Jawa Timur dan ditargetkan dihadiri lebih dari 3.000 pengendara motor.

[product product=”Yamaha MT 15″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_MT_15_20224_79569_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-mt-15?utm_source=yamaha_mt_15&utm_medium=blog_fdr-day_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_mt_15″ price=”Rp. 1.538.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

“Kami mengajak semua komunitas motor, baik bikers yang pakai motor bebek, sport atau matic dari merek apapun untuk datang ke event ini,” ujar Elsafaan Rendianto, promotion department head PT Surayaraya Rubberindo Industries seperti dikutip dalam situs resmi ban FDR.

Baca juga  Honda Adventure Days 2019 Usung Konsep Rally Dakkar dan Berbasis Aplikasi

Aktifitas Seru Disiapkan Buat Peserta FDR Day

Yang menarik dari ajang ini, para peserta yang terdaftar bakal disuguhi beragam aktifitas seru yang sudah disiapkan oleh penyelenggara. Diantaranya pengunjung yang datang bisa ikuti modification contest, nonton mini trail training atau ikut games antar komunitas motor.

fdr day jatim

FDR Day menggabungkan beragam klub atau komunitas motor lintas merek

Tak hanya itu pengunjung FDR Day juga akan dihibur oleh jajaran artis seperti Tasya Rosmala, Nuri Ardilla, Elsa Safira, Deviana Safara, Niki Cindy Aulia dan Malla Agatha.

“Kami juga sediakan barbeque, area nobar dan camping ground untuk peserta yang datang dari luar kota untuk beristirahat malam harinya,” ujar pria yang akrab dipanggil Rendi ini.

FDR Day Bakal Rutin Diadakan Juga di Kota Lain

Semangat yang diusung FDR Day kali ini fokus pada keselamatan, kepedulian dan saling menghormati. “Itu sebabnya acara FDR Day mengajak kerjasama dengan PENA (Persaudaraan Insan Media -red) dan acara FDR Day juga diisi kegiatan donor darah dan kegiatan CSR lainnya,” kata Rendi.

fdr day turing

FDR Day jadi ajang menjalin silaturahmi antar anggota klub

Lanjut Rendi, kerjasama PENA dengan sejumlah stake holder di dunia otomotif, dimana salah satunya PT SRI selaku produsen FDR Tire, merupakan wujud sinergi insan media dan pelaku usaha. Sehingga ke depannya diharapkan wujud kerjasama ini terus terjalin dan semakin solid.

Baca juga  Ratusan Bikers Yogjakarta Ramaikan Suzuki Saturday Night Ride

[product product=”Honda Supra GTR 150″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Supra_GTR_150_2090_70428_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-supra-gtr-150-bebek-4-langkah-dohc-4-katup-150cc?utm_source=honda_supra_gtr_150_esp&utm_medium=blog_fdr-day_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_supra_gtr_150″ price=”Rp. 956.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Rencananya FDR Day akan jadi signature event FDR yang rutin diadakan. FDR Day akan diadakan di daerah lain di Indonesia dengan konsep acaranya bisa berbeda-beda. Tapi pastinya tetap menarik untuk dihadiri.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika