Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Bocoran 4 Fitur Baru di Mitsubishi Pajero Sport Facelift

by Deni Ferlindungan
fitur baru di mitsubishi pajero sport facelift

Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 dipastikan bakal meluncur dalam waktu dekat di Indonesia. Ada beragam fitur baru di Mitsubishi Pajero Sport facelift yang tersemat.

Kemungkinan SUV itu bakal meluncur dalam waktu dekat. Sinyal kuat SUV terbaru itu pun berhembus kencang di Tanah Air.

Di mana SUV yang lebih dulu meluncur di Thailand pada 2019 lalu tersebut, menawarkan beragam perubahan dan juga fitur yang semakin lengkap. Tentunya bakal menarik, bagi konsumen para pecinta SUV di Indonesia.

Kuat dugaan bahwa, Mitsubishi Pajero Sport facelift bakal disematkan beragam fitur-fitur yang serupa dengan versi Thailand. Dari pantauan Moladin, ada empat fitur baru di Mitsubishi Pajero Sport facelift.

Beragam teknologi baru yang tersedia itu tentunya jadi nilai lebih bagi rival kuat Toyota Fortuner tersebut. Buat kalian yang penasaran mengenai fitur baru di Mitsubishi Pajero Sport facelift yang kemungkinan tersedia di Indonesia, berikut ulasan lengkapnya:

1. Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert, Fitur Baru di Mitsubishi Pajero Sport Facelift

daftar fitur baru di mitsubishi pajero sport facelift

Daftar fitur baru di Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Membahas lebih jauh mengenai fitur baru di Mitsubishi Pajero Sport facelift, diprediksi bakal diperkuat fitur keamanan modern. Di mana SUV berlogo tiga berlian itu disematkan blind spot monitoring, autonomous emergency braking, around-view monitor, hill descent control, hill start assist, dan vehicle stability control.

Baca juga  Test Drive Honda BR-V Terbaru, Mobil Keluarga Canggih

Selain itu ada juga fitur Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert. Kedua fitur itu juga membantu pengemudi untuk keluar dari tempat parkir dengan aman.

Bila mengacu pada fitur-fitur yang tersedia, bukan tidak mungkin Pajero Sport facelift dapat memikat banyak hati konsumen. Mengingat Pajero Sport terbaru punya teknologi semakin modern.

Tak hanya itu, ada fitur lainnya yang kemungkinan juga tersedia untuk Mitsubishi Pajero Sport versi Indonesia.

2. Mirrored Screen dan WiFi di Layar Penumpang

Mirror Screen and WiFi on the go jadi standar Mitsubishi Pajero Sport facelift

Mirror Screen and WiFi on the go jadi standar Mitsubishi Pajero Sport facelift

Mengacu kepada spesifikasi versi Thailand, kuat dugaan Mitsubishi Pajero Sport facelift versi Indonesia, sisi interiornya bakal dilengkapi dengan peranti hiburan dengan layar 12 inci yang tersedia di baris kedua atau jok penumpang tengah.

Istimewanya, layar itu sudah dibekali dengan fitur screen mirroring yang bisa menampilkan layar gawai ke head unit Pajero Sport facelift. Dengan begitu, penumpang belakang dapat menggunakan ponsel melalui layar.

Baca juga  Harga Honda WR-V RS Termahal Rp 309,9 Juta, Bisa Pesan Sekarang!

Tak lupa, layar tersebut juga disematkan slot USB yang bisa dicolok dengan WiFi on the go. Canggih!

3. Electric Powered Tailgate

Electric power tailgate

Electric power tailgate

Poin ketiga membahas fitur baru di Mitsubishi Pajero Sport facelift. Kemungkinan juga akan dilengkapi dengan electric powered tailgate.

Fitur itu memungkinkan pengemudi ataupun penumpang dapat membuka pintu bagasi secara otomatis. Tentunya fitur ini bakal sangat membantu, terlebih ketika mungkin sedang membawa barang bawaan lebih.

Jadi tak perlu repot, cukup menekan remote control app. Sistem ini bisa membuka pintu bagasi melalui gawai pemilik kendaraan. Berkat fitur itu dengan jarak tertentu, pintu bagasi bisa dibuka dari jauh melalui ponsel.

Alhasil tak perlu untuk repot-repot mencari tombol di pintu bagasi, ketika ingin memasukkan barang ke dalam bagasi mobil. Bila kalian malas menggunakan ponsel, bisa juga menggunakan tombol khusus di kunci mobil.

4. Remote Headlight

Mitsubishi Pajero Sport facelift makin canggih

Remote headlight di Pajero Sport facelift

Terakhir membahas mengenai fitur baru di Mitsubishi Pajero Sport facelift, nantinya akan tersedia remote headlight. Fitur ini begitu berguna ketika pemilik mobil memarkirkan kendaraan di gedung atau pusat perbelanjaan yang ramai, untuk mengetahui lokasi parkir kendaraan.

Baca juga  Bocoran Harga Jual Renault Kiger di Indonesia, Semurah Apa?

Pemilik kendaraan cukup mengaktifkan Remote Headlight melalui Mitsubishi Remote Control App. Jadi akan dengan mudah menemukan mobil melalui lampu utama yang sudah menyala dari jarak yang jauh.

Ingin tahu informasi terkini seputar dunia otomotif di Indonesia? Pantengin terus Moladin!

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika