Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di Moladin

by Jinny
moladin

Sekarang zamannya serba online, termasuk soal urusan motor. Beli spare parts, aksesoris, apparel, hingga motor baru semuanya bisa dilakukan cuma dengan modal internet dan smartphone.

[product product=”TVS Dazz” images=”https://cdn.moladin.com/motor/tvs/TVS_Dazz_19988_78498_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/tvs/tvs-tvs-dazz?utm_source=tvs_dazz&utm_medium=blog_fitur_moladin_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dtvs_dazz” price=”Rp. 585.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Moladin, sebagai platform motor online terbesar di Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan para bikers di Indonesia. Apa saja sih yang bisa kamu lakukan di Moladin setelah download aplikasinya? Yuk kenalan dengan Moladin!

1. Ngobrol asyik di forum

moladin

Kalau bro lagi cari tempat buat ngobrol seru sesama bikers, Moladin adalah tempat yang pas! Moladin punya forum yang bisa kamu pakai untuk ngomongin segala hal tentang motor. Tanya-tanya masalah soal knalpot yang bunyinya kletek-kletek, sampai ngomongin kopdar komunitas, semua obrolan yang berkaitan dengan bikers bisa dilakukan di forum Moladin.

2. Baca berita motor terbaru dari blogger

berita motor terbaru

Suka baca berita soal MotoGP? Baca informasi soal launching motor terbaru? Gosip-gosip di dunia motor? Aplikasi Moladin juga punya menu khusus menyediakan berita-berita motor ter-update khusus buat bro bikers di Indonesia. Pastinya kamu nggak akan lagi ketinggalan berita-berita motor terbaru.

Baca juga  Komparasi Yamaha MT-25 dengan Duke 250, Siapa Lebih Gahar?

[product product=”Honda Supra X 125 Fi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Supra_X_125_Fi_2092_89281_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-supra-x-125-fi-bebek-4-langkah-sohc-125cc?utm_source=honda_suprax_125_fi&utm_medium=blog_fitur_moladin_button_biru&utm_campaign=utm_name%3honda_suprax_125_fi” price=”Rp. 797.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

3. Mencari informasi bengkel terdekat

informasi bengkel

Moladin juga punya fitur bengkel yang tujuannya mempermudah kamu menemukan bengkel terdekat yang ada di sekitar kamu secara online. Fitur bengkel yang ada di Moladin nggak cuma menunjukan alamat bengkel saja tapi juga servis yang ditawarkan sang bengkel. Penasaran? Langsung download saja aplikasinya di Play Store.

4. Mencari informasi harga apparel atau spareparts

spare parts

Suku cadang nggak bisa tepisahkan dari kehidupan bikers. Moladin juga punya lho informasi tentang suku cadang dan aksesoris motor. Kmau bisa melihat referensi harga dan review-review dari pengguna dan blogger otomotif berpengalaman. Dalam waktu dekat, kamu juga bisa membeli spare part dan aksesoris motor yang kamu butuhkan via Moladin lho!

5. Beli motor baru dengan diskon DP yang besar

diskon dp motor besar

Nah, terakhir dan yang paling terbaru dari Moladin yaitu fitur beli motor baru. Bro yang berencana pengen beli motor keluaran terbaru atau sudah bosen nih dengan motor lamanya bisa banget nih langsung pesan motornya di Moladin. Moladin bekerjasama dengan lebih dari 40 dealer di Jabodetabek untuk melayani pemesanan motor-motor baru.

Baca juga  7 Tips Membeli Motor Bekas yang Harus Diperhatikan

Untuk tata cara kredit motor di Moladin bisa langsung klik TATA CARA KREDIT DI MOLADIN ya

[product product=”Honda Supra GTR 150″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Supra_GTR_150_2090_70428_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-supra-gtr-150-bebek-4-langkah-dohc-4-katup-150cc?utm_source=honda_supra_gtr_150_esp&utm_medium=blog_fitur_moladin_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_supra_gtr_150″ price=”Rp. 956.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Sekarang udah tau kan kegunaannya Moladin buat bikers tuh banyak banget! Udah nggak usah pake lama deh bro.. Yuk download Moladin sekarang di Play Store, sebarkan informasi ini ke bikers lainnya ya bro..

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika