oleh

Mau Beli Yamaha Mio S? Kenali Keunggulan Fiturnya!

Fitur Yamaha Mio S – Mio S Smart and Sophisticated ini adalah motor yang paling cocok bagi Anda yang inginkan motor yang andal di ajak selap-selip dan dibekali fitur canggih. Bodinya yang ramping dan terkesan feminin membuat motor dengan warna-warna girly ini jadi idola perempuan Indonesia.

Anda yang cowok juga bisa lho, sob, pakai motor ini kemana saja. Tinggal pilih saja motor dengan warna gelap kalau Anda kurang percaya diri dengan motor yang berwarna terang alias ngejreng.

Lalu apa saja sih fitur yang terdapat Yamaha Mio S yang membuat pengalaman berkendara Anda jadi lebih asyik dan nyaman? Kita ulik sama-sama yuk fitur-fitur canggihnya!

 

1.  Answer Back System

5
Ada answer back system yang mudahkan pengendara temukan posisi motor

Fitur keren ini berfungsi untuk menemukan motor Anda saat berada di parkiran. Tahu sendiri kan parkiran zaman sekarang, parkirannya luas dan begitu banyak jenis motor berada dalam satu tempat sehingga membuat orang bingung mencari kendaraan masing-masing.

Nah, dengan fitur answer back system ini Anda hanya perlu menekan tombol dan motor Anda akan berbunyi bip-bip. Lampu sein motor biasanya juga ikut menyala, menyapa sang pemilik motornya.

 

2.  Lampu Hazard

6
Dilengkapi fitur lampu hazard

Tidak semua motor besutan Yamaha memiliki lampu hazard ya. Akan tetapi, Yamaha Mio S ini merupakan salah satu matik yang beruntung sebab dibekali dengan fitur yang menandakan pengendaranya sedang dalam keadaan darurat ini.

Baca juga  Yamaha NMax Jadi Motor Paddock Resmi MotoGP

Lampu hazard adalah lampu yang berfungsi untuk memberikan isyarat situasi darurat. Biasanya hal ini dilakukan oleh pengendara yang mendadak menemui masalah saat di perjalanan. Memberikan tanda dalam situasi darurat ini sebenarnya hal wajib, sobat Moladin, sesuai dengan UU no. 22 tahun 2009 mengenai peraturan berlalulintas.

 

3.  Smart Lock System

fitur-yamaha-mio-s-membuat-berkendara-jadi-lebih-asyik
Hadir smart lock system yang berikan proteksi saat berada di tanjakan dan turunan tajam

Fitur ini membuat Anda tetap aman saat di jalan menurun maupun sedang mendaki tanjakan. Smart lock system bisa menahan motor yang berhenti di jalan tanjakan sehingga Anda tidak perlu lagi menekan rem terus-terusan. Sistem ini juga memiliki fungsi menahan motor supaya tidak jatuh saat diparkir di jalan yang tidak rata.

Lalu apa yang harus dilakukan? Anda hanya perlu menekan tombol smart lock saat ingin mengunci rem. Fitur yang bikin pengendaranya merasa lebih safety saat berada di tanjakan atau turunan tajam Sangat mudah!

 

4.  Ban Tubeles Bertapak Lebar

4 7
Ban dengan tapak lebar

Ban berukuran besar dan bertapak lebar menjadi salah satu fitur andalan dari Yamaha Mio S. Sudah jadi rahasia umum bahwa ban tubeless yang lebar itu lebih stabil dan nyaman saat dikendarai

Ukuran ban depan Yamaha Mio S Smart and Sophisticated adalah 80/80, sedangkan ban belakang ukurannya 100/70 dengan ring 14. Dukungan kaki-kaki lembut dikombinasi ban tapak lebar membuat pengalaman bekendara Anda semakin asyik.

Baca juga  Honda X-ADV 2021, Lebih Beringas!

Daftar Harga Produk Yamaha Mio M3

Produk  Keunggulan Harga
Yamaha Mio M3 125 Irit Bensin, Mesin bertenaga Cek harga promo di sini
Yamaha Mio M3 125 AKS SSS Fitur modern Cek harga promo di sini

 

5.  LED Headlamp

fitur-yamaha-mio-s-membuat-berkendara-jadi-lebih-asyik
Pakai Headlight LED

Fitur Yamaha Mio S yang menambah asyiknya berkendara adalah LED headlamp. Mio S adalah varian Mio pertama yang sudah menggunakan lampu depan jenis LED. Artinya sampai saat ini varian lain belum memakai teknologi lampu deoan LED.

Lampu LED di bagain depan ini selain lebih terang, juga lebih hemat daya. Pabrikan Yamaha menggunakan reflektof berbentuk diamond cut untuk menambah kesan elegan dari motor Yamaha Mio S.

 

6.  Eco Indicator

fitur-yamaha-mio-s-membuat-berkendara-jadi-lebih-asyik
Sudah terdapat Eco indicator

Eco Indicator adalah salah satu fitur andalan yang membuat Yamaha Mio S digilai oleh khalayak Indonesia. Fitur ini membuat gaya berkendara Anda jadi lebih irit bahan bakar dan tentunya lebih ramah lingkungan.

Indikator yang terhubung dengan ECU motor ini memberikan informasi kepada pengendara untuk berada dalam kecepatan stabil, yaitu 20-60 km/jam. Kecepatan stabil dengan didukung Eco Indicator ini diklaim Yamaha bisa membuat bahan bakar lebih irit 5-10 persen.

Jangan lupa untuk mengaktifkan eco indicator saat berada di jalan ya, sob. Eco indicator ini akan langsung bereaksi saat kecepatan Anda sudah di atas 20km/jam atau saat suhu mesin sudah mencapai 50 derajat celcius.

Baca juga  5 Prediksi Motor Baru di 2020, Salah Satunya Ninja ZX-25R

 

7.  Ruang Pijakan Kaki yang Luas

10 6
Punya ruang pijakan kaki yang luas

Dibandingkan dengan seri Yamaha Mio yang lain, Mio S ini memang memiliki ruang kaki yang lebih lega. Fitur ini sendiri terinspirasi dari kebiasaan perempuan yang sering menaiki motor dengan melewati dek kaki. Kalau laki-laki kan biasanya menaiki di kuda besi tanpa melewati dek, terlebih mereka yang memiliki tubuh yang jangkung.

Perbedaan ini juga dikarenakan perbedaan pakaian yang dikenakan perempuan. Perempuan banyak yang memakai rok saat mengendarai motor, agak riskan bagi perempuan saat memakai outfit ini untuk langsung mengangkat kaki. Jadi, melewati dek kaki adalah salah trik dalam menaiki motor.

Itu dia keunggulan fitur Yamaha Mio S yang wajib Anda ketahui, sob! Bagaimana setelah mengetahui keunggulan dari Yamaha Mio S? Anda tertarik untuk membelinya? Kami tawarkan kemudahan untuk pembelian sepeda motor secara kredit atau tunai. Caranya cukup klik melalui link ini! Dapatkan penawaran cicilan ringan dengan promo DP rendah dan harga terbaik untuk Yamaha Mio S.

Baca juga:

Terbaru