by

Diskon Toyota Innova dan Fortuner Tembus Rp100 Juta, Kok Bisa?

Guna mendorong penjualan di tengah lesunya pasar otomotif di Indonesia. Sejumlah dealer mobil menawarkan beragam promo serta diskon menarik bagi konsumen, seperti yang dilakukan Auto2000, yang menggelar Flash Sale Auto2000 Digiroom.

Di mana Auto2000 menawarkan potongan harga untuk Toyota Fortuner, Sienta, dan Innova dengan nomor VIN 2018. Melalui flash sale yang akan berlangsung mulai 18 April hingga 30 April 2020 mendatang.

Flash sale Auto2000 Digiroom menawarkan beragam diskon menarik hingga lebih dari Rp 100 juta. Konsumen yang melakukan pembelian produk Toyota saat flash sale juga berkesempatan meraih voucher uang elektronik sebesar Rp 1 juta dengan menggunakan kode promo DGL1MILL.

Produk-produk Toyota yang akan mendapatkan harga khusus antara lain seperti Toyota Fortuner tipe SRZ (matik) yang jual mulai Rp 470,2 juta. Sementara Toyota Sienta tipe V (Manual) dibanderol Rp 192,8 juta. Sedangkan untuk Toyota Kijang Innova tipe Q (manual) Rp 340,8 juta.

Untuk mendapatkan promosi serta diskon pembelian Toyota itu, konsumen harus melakukan pembelian melalui website auto2000.co.id. Jumlah stoknya pun dikatakan terbatas.

Baca juga  Toyota Hilux Revo Facelift, Pikap Ganteng Rp400 Jutaan

Program ini diklaim sebagai langkah perusahaan dalam mendukung kampanye belanja dari rumah di tengah pandemi Covid-19. Alhasil proses pembelian kini tersedia di Auto2000 Digiroom.

Sebagai informasi tambahan, buat kamu yang berminat dan ingin mengetahui lebih lengkap dan detail pilihan warna yang disediakan dapat mengunjungi situs resmi Auto2000.

Syarat Mengikuti Flash Sale Auto2000 Digiroom

Auto2000 Digiroom
Aplikasi Auto2000 Digiroom memudahkan konsumen Toyota membeli, menjual, serta perawatan kendaraan

1. Program Auto2000 Flash Sale Stock 2018 hanya berlaku pada situs resmi AUTO2000 yakni auto2000.co.id, tidak berlaku untuk pembelian di cabang secara offline.

2. Program Auto2000 Flash Sale Stock 2018 hanya berlaku di DKI JAKARTA atau PLAT B.

3. Stock unit 2018 sangat terbatas.

4. Customer dapat memilih 3 cara pembayaran, melalui Cash, Leasing, dan Booking Fee.

5. Diskon pada Program Auto2000 Flash Sale Stock 2018 bersifat mutlak, tidak dapat ganggu gugat.

6. Dalam hal pembelian unit pada Program Auto2000 Flash Sale Stock 2018, pembeli diwajibkan untuk mengisi Surat Pesanan Kendaraan (selanjutnya disebut “SPK”). SPK dilakukan secara online. Anda akan diminta memilih untuk melanjutkan pemesanan secara online.

Baca juga  Jangan Beli Toyota Agya Bekas, Sebelum Baca Ini

Setelah anda memilih pemesanan online, maka SPK yang berlaku merupakan SPK Online yang sudah ditandatangani digital dan proses pembelian kamu dilanjutkan secara online juga.

Pengisian SPK akan muncul setelah proses pembelian kamu melalui tahap pemilihan kendaraan bermotor, pengisian data diri dan melengkapi dokumen persyaratan, serta transaksi pembayaran uang muka.

Setiap data pesanan yang terdapat dalam SPK online merupakan data yang dianggap benar dan dipergunakan untuk proses selanjutnya.

7. Syarat dan ketentuan untuk penggunaan kode promo DGL1MILL

Baca juga:

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru