Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Yuk Seru-seruan di Forum Moladin! Banyak Bertanya Malah Dapat Hadiah!

by Jinny
Forum Moladin

Hai, sobat Moladiners! Apa kabarnya kalian? Jangan bilang masih galau gara-gara belum tahu mau beli motor yang mana, atau lagi sedih sendiri karena belum tergabung dengan klub motor di kota kalian?

Supaya enggak bingung dan sedih lagi, yuk install aplikasi Moladin di hape kamu. Aplikasi Moladin menawarkan banyak kemudahan bagi para bikers di Indonesia, lho. Salah satu fitur andalan dalam aplikasi Moladin ini adalah forum diskusi motor. Di sini kalian bisa bertukar informasi dengan sesama bikers tentang berbagai hal yang terkait dengan motor

Sudah ada sebelas kategori diskusi yang disediakan oleh Jinny di dalam forum antara lain kategori motor, modifikasi, teknis, komunitas, bengkel, apparel motor, spareparts, ojek online, tips dan trik, perbandingan motor, serta T&C Motor. Yuk, kita stalking forum motor di Moladin!

[product product=”Honda Beat All New eSP” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Beat_All_New_eSP_2080_84935_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-beat-all-new-esp-matic-4-langkah-sohc-110cc?utm_source=honda_beat_all_new_esp&utm_medium=blog_forum-motor_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_beat_all_new_esp” price=”Rp. 680.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

INSTAL APLIKASI MOLADIN, DAPATKAN KOMISI 200 RIBU SEKARANG*

1. Kategori Motor

Di kategori motor, bro dan sis, bisa berbagi informasi secara umum mengenai kondisi motor kalian. Mulai dari mesin yang bermasalah sampai dengan harga motor yang terbaru.

2. Kategori Modifikasi

Kategori forum motor selanjutnya adalah modifikasi motor. Buat kalian yang hobi mendandani motor, kalian harus sering-sering buka menu modifikasi. Di sini kalian akan mendapatkan informasi mengenai spareparts dan aksesori apa saja yang cocok ditambahkan di motor kesayangan. Bahkan, sampai dengan informasi harga aksesori tersebut.

Baca juga  Siapkan Rp 37 Jutaan, Bawa Pulang Benelli di GIIAS

3. Kategori Teknis

Di kategori ini, bro dan sis, bisa bertanya dan berbagi informasi seputar permasalahan teknis motor. Misalnya mengapa tiba-tiba mesin motor mati saat digunakan dalam kecepatan tinggi. Cari jawabannya di sini ya, Moladiners.

4. Kategori Komunitas

Buat kalian yang penasaran dengan berbagai aktivitas komunitas motor, di sinilah tempat kalian mencari informasi seputar kegiatan klub-klub motor di seantero Indonesia. Kalian bisa janjian ataupun tahu jadwal kopdar terdekat dengan klub motor incaran kamu.

5. Kategori Bengkel

Di sini adalah tempat mainnya bikers yang suka modifikasi motor ataupun yang sedang bepergian jauh dan butuh informasi paling akurat mengenai bengkel motor terbaik di seluruh Indonesia.

[product product=”Yamaha Lexi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Lexi_14583_69954_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-lexi?utm_source=yamaha_lexi&utm_medium=blog_forum-motor_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_lexi” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

6. Kategori Apparel

Apparel motor juga penting untuk diperbincangkan, lho bro dan sis. Keamanan dan kenyamanan berkendara juga bergantung pada apparel yang kalian pilih. Cari tahu apparel terbaik untuk tipe berkendara kamu di sini!

7. Kategori Spare Parts

Tidak usah bingung lagi bertanya spareparts yang kalian beli asli atau tidak. Di forum ini kalian bisa bertanya di mana tempat membeli spare parts yang asli dan bagaimana ciri-ciri spare parts yang asli itu sebenarnya. Semua informasi mengenai spareparts bisa diulik di sini.

Baca juga  Tips Merawat Lampu Rem Belakang, Mudik Jadi Makin Aman

8. Kategori Ojek Online

Banyak yang pro dan kontra dengan hadirnya ojek online di Indonesia. Nah, di sini kalian bisa baca curhatan para driver ojek online. Kisah suka dan duka menjadi ojek online ada di sini.

9. Kategori Tips dan Trick

Kalian yang suka utak atik motor sendiri juga wajib memantau forum tips dan trick. Di sini kalian bisa berbagi tips ala Macgyver, contohnya bagaimana mengatasi oli yang bocor di jalan raya. Penasaran kan bagaimana caranya? Simak di forum diskusi ini.

10. Kategori Perbandingan Forum Motor

Nah, supaya kalian tidak terjerumus ke informasi yang salah tentang motor idaman kalian, lebih baik tanya-tanya dulu di sini. Kalian bisa bertanya kelebihan dan kekurangan motor incaran kalian sebelum membelinya di forum diskusi ini.

Oya Moladiners, di bagian bawah menu forumvmotor kalian juga bisa akan melihat sederet daftar pertanyaan baru di dalam forum serta pertanyaan apa saja yang menjadi trending alias mendapatkan respons terbanyak. Setelah masuk ke dalam kategori diskusi di dalam forum, bro dan sis, juga bisa menjaring informasi yang dibutuhkan lewat tombol filter. Tombol filter ini bisa menyaring informasi berdasarkan tipe motor maupun kategori diskusi.

Baca juga  Ketahui Fungsi Kiprok Motor dan Cara Merawatnya

[product product=”Vespa Primavera 150 New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/vespa/Vespa_Primavera_150_New_9937_86200_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/vespa/vespa-vespa-primavera-2017-matic-3-katup-4-tak-silinder-tunggal-150cc?utm_source=vespa_primavera_150_new&utm_medium=blog_forum-motor_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dvespa_primavera_150_new” price=”Rp. 1.750.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Semua pertanyaan dibahas rame-rame di dalam forum sehingga, bro dan sis, bisa mendapatkan solusi yang paling tepat bagi permasalahan motor kalian. Untuk mempercepat pencarian informasi, Jinny juga menyediakan tombol pencarian menggunakan kata kunci di bawah toolbar forum, lho. Dan semakin kalian aktif di dalam forum, level keanggotaan kalian akan naik, Moladiners.

Ayo turut berpartisipasi dalam forum motor Moladin, gudang informasi seru mengenai motor via hape kamu! Instal aja langsung dengan klik link ini ya! Ingat Motor, Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika